Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Sebanyak 1800 Raider Uji Treck Alam Borneo Di Ajang The…

Sebanyak 1800 Raider Uji Treck Alam Borneo Di Ajang The Uncle Hard Enduro 2019.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Ribuan raider dari berbagai wilayah dikalimantan dan luar pulau kalimantan ikuti even The Uncle Hard Enduro  2019  katagori Adventure Fun di Kiram Park, Kabupaten Banjar pada Sabtu (23/11/2019).

Ajang pertama se asia tenggara ini diikuti hampir 1800 raider. Dan mereka akan menempuh treck sepanjang 70 KM.

“ Untuk jalur kita terbagi 2, ada jalur hard, ada juga jalur easy. Jadi untuk jalur easy yang pengen santai santai, pengen foto-foto, bila melalui jalur tersebut. Tapi jika yang pengen jalur menantang alam borneo, kita kasih jalur hard,”  Ujar Erina Nanda Sari, Manager Projek Fun Advanture Club.

BACA JUGA :  Luar Biasa..!!! Guru Syarwani Sungai Tabuk Dukung Penuh Mada Teruna dan Ferryansyah

enduro 1

Dikatakan Erina, untuk advanture fun ini pihaknya menyediakan rintangan dan tantangan yang akan dilalui oleh para raider, serta juga menyediakan alam borneo yang indah.

“ Lewat ajang ini kita ingin mengenalkan pariwisata yang ada disini, dan orang luar sana harus kenal kiram, yang hanya ada satu-satunya di kalimantan selatan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Banjir Di Kabupaten Banjar Terus Surut

Ditambahkan Erin, untuk kiram park sendiri memeiliki sarana dan prasarana yang sangat lengkap untuk menggelar ajang internasional Enduro Hard.

“ Selain Advanture Fun, kita juga ada Hard Endruo  competition yang diikuti raider nasional dan raider mancanegara. Total ada 12 negara dengan 16 raider yang mengikuti Endruo Hard competition 2019 ini,” ungkapnya.

Diketahui, The Uncle Hard Enduro  2019 menyipakan ratusan juta rupiah, untuk para pemenang.

 

 

Penulis M Sairi

Baca Juga