PDAM Intan Banjar Sigap Tangani Keluhan Pelanggan.

HEADLINE9.COM, BANJARBARU-Setelah mendapat laporan dari Warga Landasan Ulin Kecamatan Liang Anggang, pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar bergerak cepat menangani permaslaahn tersebut.

Sehingga pada sabtu kemarin, permaslahan di perumahan Cluster Alamanda KCG itu sudah dapat diatasi oleh pihak PDAM Intan Banjar.

“ya sabtu kemarin sudah selesai perbaikannya, terkait air keruh itu memang saat star awal pompa air itu biasanya terjadi turbulensi dalam pipa, sehingga warna air berubah menjadi hitam. Kan biasanya didalam pipa itu ada koloid yang menempel, jadi itu yang tergerus saat awal star pompa itu,” Ujar PLT Kabag Produksi PDAM Intan Banjar, Untung Hartaniansyah. Senin (09/12/2019)

Dikatakan Untung, saat ini untuk  Cluster Alamanda KCG, kondisi air disnaa sudah aman dan bersih. Tidak ada lagi air ledeng yang berwarna hitam.

“Sudah bersih di wilayah sana om, dan mungkin masih ada diwilayah-wilayah ujung, karena teman-teman masih melakukan flushing. Dan mungkin 2 sampai 3 hari prosesnya,” katanya.

Ditambahkan Untung, kepada para pengunjung, yang ingin komplain terkait pelayanan PDAM Intan Banjar, bisa langsung menghubungi bagian pelayanan yang ada di kantor PDAM Intan Banjar atau bisa juga melalui call center 0511 4772061.

Penulis  M Sairi