Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Usai Gelar Pemilihan BPD, Ini 5 Nama Yang Lolos Menjadi…

Usai Gelar Pemilihan BPD, Ini 5 Nama Yang Lolos Menjadi Anggota BPD Desa Murung Kenang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Pemilihan anggota Badan Permasyarakatan Desa (BPD) Desa Murung Kenanga, Kecamatan Martapura, Senin (09/12/2019) berjalan dengan lancar.

Pesta demokrasi tingkat desa itu disambut meriah oleh masyarakat desa setempat. Terbukti dengan antusias masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya.

Dari hasil perhitungan suara, terpilih 4 anggota BPD llaki-laki dan 1 perempuan, dengan total calon yang mendaftar sebanyak 10 orang.

BACA JUGA :  Saidi Mansyur Serahkan Motor Untuk Pemenang Lomba

“ Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, masyarakat juga sangat antusias dipemilhan ini,” ujar ketua Panitia Pemilihan Muaz Al Ghozi.

Dikatakan Al Ghozi, nama-nama yang terpilih menjadi anggota BPD periode 2020-2026  iyalah, Zainal Abidin, Muhammad Muhdi, H Kharuddin, H Fathul Hadi, Mauriza Hidayah.

“Untuk siapa yang mendjai ketuanya, kita serahkan ke mereka untuk musyawarah menentukan siapa yang menjadi ketua,” katanya.

BACA JUGA :  TMMD ke-103 Dimulai, Kodim Kandangan Sebar Anggota ke Malilingin

Dalam pemilihan anggota BPD periode 2020-2026 itu pihak panitia juga menyediakan doorprize untuk menarik antusias masyakat untuk datang ke lokasi pemungutan suara. Tentu hal itu patut ditiru oleh desa lain, selain menarik antusias masyarakat, juga dapat menambah kemeriahan pelaksanaan pemilihan anggota BPD.

Penulis   M Sairi

 

Baca Juga