Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Pemkab Banjar Gelar Apel Bela Negara.

Pemkab Banjar Gelar Apel Bela Negara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Pemerintah Kabupaten Banjar Gelar Apel Hari Bela Negara Ke 71 Tahun 2019 yang dipimpin Sekretaris Daerah H Mochammad Hilman dan diikuti oleh SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, Tokoh Masyarakat serta seluruh staff Pemerintah Kabupaten Banjar, di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar, Senin (17/12/2019).

Dalam Sambutan Presiden Jokowi Widodo yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Mochammad Hilman disampaikan, hendaknya ketahanan Nasional bukan hanya tanggung jawab aparat TNI dan Polri saja.  akan tetapi juga tanggung jawab seluruh warga negara Indonesia, agar perjuangan dan kemerdekaan yang telah diraih tidak berujung sia-sia.

BACA JUGA :  Terungkap, Fase Booming Makam Harum Telok Selong Menurun

Oleh karena itu sambung Hilman, peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia itu sangat penting, agar kedepan bangsa Indonesia mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lainnya di Kancah International.

“Serta untuk menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi negara yang unggul dan terdepan,” ujarnya.

Pada kesempatan ini pula Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Mochammad Hilman menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf pemerintah Kabupaten Banjar, yang selama ini telah bekerja keras hingga mampu memberikan berbagai prestasi bagi Pemerintah Kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Ini Tanggal Penetapan PSBB di Banjarbaru

“Semoga ditahun – tahun berikutnya akan lebih baik lagi, hingga terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.” Katanya.

Di akhir pelaksanaan Pelaksanaan  Hari Bela Bela Negara Ke 71 Tahun 2019, Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Mochammad Hilman menyerahkan penghargaan Adiwiyata Nasional ke beberapa Sekolah berprestasi di Kabupaten Banjar , Penyerahan Bonus Hadiah Kepada Para Pemenang MTQ 43 Nasional Di Kecamatan Tatah Makmur ,Penyerahan Juara Competion & Skill Damkar Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan , Serta Penghargaan lainnya.

Baca Juga