Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Uncategorized
  4. »
  5. Ketua DPRD Banjar: Tahun ini Gedung DPRD Banjar Difungsikan Untuk…

Ketua DPRD Banjar: Tahun ini Gedung DPRD Banjar Difungsikan Untuk Tempat Mengnap  Jamaah Haul

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Sebagai bentuk partisipasi dalam perigatan Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul, yang akan dilaksanakan pada tabggal 1 Maret 2020 mendatan.  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar akan menjadikan rumah para wakil rakyat dijadikan sebagai penginapan jamaah.

 

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Banjar M Rofiqi belum lama tadi, dikatakannya, pada haul ke-15 Abah Guru Sekumpul ini, pihaknya akan memfungsikan gedung DPRD Kabupaten Banjar untuk dijadikan pengiapan para jamaah yang datang dari berbagai wilayah.

BACA JUGA :  Pemprov Kalsel Serahkan 20 Ribu Sertifikat Tanah Gratis

“Di haul tahun ini, kita berencana memfungsikan Gedung DPRD Banjar sebagai penginapan bagi jamaah. Kita akan gunakan ruang rapat paripurna,” ujarnya.

Ruang rapat paripurna yang terletak di lantai 2 Gedung DPRD Banjar ini katanya dapat menampung sekitar 200 orang dan untuk bisa menginap tak usah mendaftar.

“Tak usah mendaftar, penginapan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Banjar itu ditujukan bagi jamaah yang ingin tidur disitu. Selain itu kita juga akan menyediakan makanan bagi jamaah yang menginap di Gedung DPRD Banjar,” ungkap Rofiqi.

BACA JUGA :  Peduli Korban Banjir Di Kalsel, Pemdes Bukit Batu Galang Bantuan Logistik

 

Diketahui Pada haul sebelumnya, jutaan jamaah dari seluruh Indonesia yang akan menghadiri haul ulama kharismatik ini. Salah satu yang dipersiapkan adalah penginapan bagi jamaah yang berasal dari luar Kalimantan Selatan.

Penulis: M Sairi

Baca Juga