Ketua DPRD Banjar: Tahun ini Gedung DPRD Banjar Difungsikan Untuk Tempat Mengnap  Jamaah Haul

0 Shares

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Sebagai bentuk partisipasi dalam perigatan Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul, yang akan dilaksanakan pada tabggal 1 Maret 2020 mendatan.  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar akan menjadikan rumah para wakil rakyat dijadikan sebagai penginapan jamaah.

 

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Banjar M Rofiqi belum lama tadi, dikatakannya, pada haul ke-15 Abah Guru Sekumpul ini, pihaknya akan memfungsikan gedung DPRD Kabupaten Banjar untuk dijadikan pengiapan para jamaah yang datang dari berbagai wilayah.

“Di haul tahun ini, kita berencana memfungsikan Gedung DPRD Banjar sebagai penginapan bagi jamaah. Kita akan gunakan ruang rapat paripurna,” ujarnya.

Ruang rapat paripurna yang terletak di lantai 2 Gedung DPRD Banjar ini katanya dapat menampung sekitar 200 orang dan untuk bisa menginap tak usah mendaftar.

“Tak usah mendaftar, penginapan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Banjar itu ditujukan bagi jamaah yang ingin tidur disitu. Selain itu kita juga akan menyediakan makanan bagi jamaah yang menginap di Gedung DPRD Banjar,” ungkap Rofiqi.

 

Diketahui Pada haul sebelumnya, jutaan jamaah dari seluruh Indonesia yang akan menghadiri haul ulama kharismatik ini. Salah satu yang dipersiapkan adalah penginapan bagi jamaah yang berasal dari luar Kalimantan Selatan.

Penulis: M Sairi

0 Shares
BACA JUGA :  Petani Makin Malas Jual Gabah ke Tengkulak Setelah TNI AD Gelar Sergap

Terbaru

Plt Gubernur Kalsel Serahkan Dipa Seluruh Kabupaten/Kota

HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Plt Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Rudy Resnawan menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Rincian Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana...

Wakapolda Kalsel Cek Gudang Logistik KPU Banjarbaru Dan Kunjungi Polres Banjarbaru

HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengecek gudang logistik milik...

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Pjs Walikota Banjarbaru Pimpin Rakor

Headline9.com, BANJARBARU - Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, memimpin Rapat Koordinasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Kesiapan Pilkada di Kota Banjarbaru,...

DPD RI Monitor Persiapan Pilkada

HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Dalam rangka pengawasan dan pelaksanaan Pilkada 2020, pimpinan dan anggota DPD RI melakukan kunjungan kerja ke Pemprov Kalsel diruang rapat Aberani...

Artikel Terkait

BACA JUGA :  Gelar Karnaval, Meriahkan Harjad Banjar HUT RI
%d blogger menyukai ini: