Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dishut Kalsel
  4. »
  5. Dishut Kalsel Gelar Doa Bersama

Dishut Kalsel Gelar Doa Bersama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
Doa Bersama Dinas Kehutanan Kalsel

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Berdoa bersama agar terhindar dari wabah virus covid-19 dilakukan oleh Kepala Dinas Kehutanan Kalimantan Selatan Hanif Faisol Nurofiq, beserta jajarannya. doa bersama tersebut dilaksanakna pada Jumat Jumat (20/3) siang, usai Salat Jumat di Musala Syajaroh Thoyyibah.

“Kita berkumpul di sini untuk bersama sama memanjatkan doa kepada Allah Swt, agar kita semua terhindar dari mara bahaya dan penyakit yang sedang dikhawatirkan seluruh dunia, virus Covid-19 atau Corona,” ujar Sekretaris Dishut Kalsel, Bijuri, saat membuka acara doa bersama.

BACA JUGA :  Walikota Banjarbaru dan Istri Terkonfirmasi Positif Covid-19

Menurut Bijuri, agar semuanya menjaga kebersihan di rumah maupun di kantor. Agar meminimalisir datangnya penyakit.

“Terutama untuk para staf Dinas Hehutanan Provinsi Kalsel, saya harap agar lebih memerhatikan kebersihan mulai sekarang, dengan sering mencuci tangan setelah selesai berkegiatan. Selain itu, juga diharapkan tidak terlalu keluar rumah, jika tidak sangat berkepentingan. Ini semua saya sampaikan agar kita semua terhindar dari berbagai penyakit yang tidak diinginkan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Polres Banjarbaru Pantau Harga Masker Antiseptic, Ini Tujuannya.

kegiatna yang diikti seluruh jajaran Dinas Kehutanan Kalimantan Selatan tersebut berjala dengan hikmat, acara diakhiri dengan makan siang bersama.(*)

Baca Juga