Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Peringatan Harjad Ke 70 Kabupaten Banjar Tahun 2020 Ditengah Pandemi…

Peringatan Harjad Ke 70 Kabupaten Banjar Tahun 2020 Ditengah Pandemi Covid-19 Berlangsung Sederhana

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini upacara peringatan Hari Jadi (Harjad) ke 70 Kabupaten Banjar dilaksanakan secara sederhana karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, bertempat di Halaman Kantor Setda Kabupaten Banjar Jum’at ( 14/08/2020) pagi.

Pemimpin upacara Kepala BPBD Kabupaten Banjar H. Irwan Kumar dan Pembina Upacara Bupati Banjar H. Khalilurrahman, upacara ini turut diikuti oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD Banjar, Pimpinan Perusahaan Daerah dan Camat Se Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar H. Khalilurrahman dalam amanatnya mengatakan peringatan jadi ke 70 Kabupaten Banjar tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pandemi virus Covid-19, namun tetap memberi makna dan semangat bagi kita semua.

BACA JUGA :  DPKP Evakuasi Warga Sakit Terdampak Banjir

“Hari ini kita memperingati Hari Jadi ke 70 Kabupaten Banjar Tahun 2020 dengan suasana, keadaan dan kondisi ang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pandemi virus Covid-19 yang melanda seluruh belahan dunia termasuk Indonesia dan Kabupaten Banjar khususnya,namun kesederhanaan suasana peringatan Hari Jadi ini tetap memberi makna dan semangat bagi kita semua untuk senantiasa menghargai jasa para pendahulu kita dalam memajukan daerah Kabupaten Banjar tercinta ini,” ungkap Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar.

BACA JUGA :  Warga Sumsel Turut Menjadi Korban Penerbangan Pesawat Sriwijaya SJ-182

Lanjut Guru Khalil, pada momentum Hari Jadi ini harapanya bersama-sama menjadikan peringatan ini sebagai bahan renungan dan introfeksi untuk masa depan Kabupaten Banjar yang lebih baik dimasa yang akan datang.

“Pada Peringatan Hari Jadi ke 70 Kabupaten Banjar tahun ini, Kita mengangkat tema ” Banjar Tangguh, Produktif dan Barokah, tema ini sangat relevan dengan kondisi saat ini mengingat kita masih berjuang bersama melawan penyebaran Covid-19,” kata Guru Khalil. (*)

Baca Juga