Kominfostandi Fasilitasi Internet dan Bagikan Buku Saku Covid-19

headline9.com, MARTAPURA – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar sediakan jaringan internet (wifi) gratis bagi para pelajar.

Wifi Gratis tersebut disedaiakan di gedung NU Kabupaten Banjar lantai I, jaringan tersebut disediakan untuk siswa yang ingin belajari menggunakan jaringan internet dengan belajar jarak jauh.

Wifi gratis diresmikan Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith, didampingi Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Banjar Eddy Elminsyah Jaya, dengan penandatangan pemberian internet gratis.

Selain itu, juga diserahkan buku saku covid edisi bahasa Banjar kepada Rais Syuriah PCNU Kabupten Banjar KH Muhammad Husein.

“Fasilitas negara selayaknya juga bisa dimanfaatkan setiap warga negara, khususnya dalam mencerdaskan warga negaranya. Semoga para pelajar bisa memanfaatkan fasilitas ini sebaik baiknya, serta ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Rais Syuriah PCNU Kabupaten Banjar KH Muhammad Husein mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan layanan internet gratis tersebut.

“Kami warga NU mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari Dinas Kominfo atas pemberian layanan internet gratis ini,” katanya.(nsh)