Manis Resmikan Posko Induk Pemenangan

0 Shares

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pengukuhan tim pemenangan dan peresmian posko induk pemenangan bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Banjar Saidi Mansyur dan Said Idris, di Jalan A. Yani Km 37,5 pada Kamis (03/09) Malam.

Peresmian posko induk pemenangan dengan semboyan “Membangun Kabupaten Banjar yang MANIS (Maju,Mandiri,Agamis)”ini semakin menunjukkan niat kedua calon tersebut untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Banjar 2020.

Hadir pada acara Ketua Nasdem Kalsel H Mansyur, para tokoh parpol pengusung baik dari Demokrat maupun PKB dan para alim ulama.

Pasangan Kandidat Kontestan Pilkada yang diusung tiga Parpol yakni, Nasdem (7 kursi), Demokrat (4 kursi) dan PKB (5 kursi). Perolehan 16 kursi dukungan itu sudah memenuhi syarat minimal 20 persen kursi parlemen, yakni 9 kursi.

Ketua tim pemenangan, Heru Pribadi Jaya mengatakan, pasangan Manis mempunyai kekuatan dengan usungan tiga parpol, salah satunya PKB yang pada pilkada 5 tahun lalu, berhasil memenangkan Saidi Mansyur.

“5 tahun lalu hanya 9 kursi. Sekarang 3 parpol, Nasdem 7 kursi, PKB 5 kursi dan Demokrat 4 kursi, lebih dari cukup dan menjadi kekuatan tersendiri, dan kita optimis menang dalam pilkada tahun ini,” ujarnya.

Sementara itu H. Saidi Mansyur mengaku siap berjuang dengan pasangannya untuk memenangkan pilkada Banjar 2020. Apalagi diusung 3 parpol besar dengan jumlah kursi 16.

“Kita akan melangkah lebih serius, setelah sholat jumat besok, kita akan mendaftar ke KPU Banjar ditemani oleh para habaib, dan digiring oleh senoman hadrah, Insyaallah kita adalah tim yang solid dapat mencapai target dan mampu menjaga kesuksesan pilkada serta mendapatkan hasil yang terbaik,” Ungkapnya.

BACA JUGA :  Sejahtera dari Bisnis Batubara, Ini Niat H Mansyur Melirik Usaha Rumah Sakit

Ditanya seberapa besar kans yang dimiliki pasangan Manis untuk mendulang suara untuk menjadi pemenang, Saidi mengatakan, berkaca dari partai Nasdem pada pelaksanaan Pileg tahun lalu mendapatkan kemenangan pada dapil 3 dan dapil 5.

BACA JUGA :  Lok Baintan, Objek Wisata Tradisional Orang Banjar

“Namun itu adalah pileg bukan pilkada yang tentu saja berbeda, kita akan berupaya dengan kekutan yang ada untuk bisa mensosialisasikan pasangan Manis kepada masyarakat luas,  Insyaallah kita menang sesuai dengan slogan kita,” jelasnya.

Sementara Habib Idrus mantan Kepala Kantor Pos di Kabupaten Tabalong tersebut mengaku, dipilihnya H. Saidi Mansyur sebagai pasangannya karena semua sudah tahu bahwa yang bersangkutan sudah berpengalaman.

“Saidi berpengalaman, masih muda, dimata para habaib dan pemuda sangat baik lah, saya sudah lama kenal dengan beliau. Sering ketemu dimesjid dan majelis,” Ujarnya.     

Sementara terkait dipilihnya hari Jumat mendaftar ke KPU Banjar, Habib Idrus mengatakan hari tersebut merupakan hari yang baik.

“Hari jumat kan hari yang baik, pokoknya minta doanya saja untuk semuanya,” pungkasnya. (Ptr)

0 Shares

Terbaru

Plt Gubernur Kalsel Serahkan Dipa Seluruh Kabupaten/Kota

HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Plt Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Rudy Resnawan menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Rincian Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana...

Wakapolda Kalsel Cek Gudang Logistik KPU Banjarbaru Dan Kunjungi Polres Banjarbaru

HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengecek gudang logistik milik...

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Pjs Walikota Banjarbaru Pimpin Rakor

Headline9.com, BANJARBARU - Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, memimpin Rapat Koordinasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Kesiapan Pilkada di Kota Banjarbaru,...

DPD RI Monitor Persiapan Pilkada

HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Dalam rangka pengawasan dan pelaksanaan Pilkada 2020, pimpinan dan anggota DPD RI melakukan kunjungan kerja ke Pemprov Kalsel diruang rapat Aberani...

Artikel Terkait

BACA JUGA :  Ribuan Umbul-Umbul Berdiri, Cara Warga Banjar Kenang Guru Sekumpul dan Sambut Tamu Haul
%d blogger menyukai ini: