58 Prajurit Kodim Martapura Naik Pangkat

0 Shares

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Sebanyak 58 orang prajurit Bintara dan Tamtama Kodim 1006 Martapura naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, Rabu (2/10/2018) tadi.


Salah satu prajurit termuda yang ikut naik pangkat bernama Hanafiah. Sekarang pangkatnya Kopda setelah sukses melewati pangkat Praka.

Hanafiah cukup beruntung, bagaimana tidak, selama 4 Tahun menunggu baru sekarang berhasil.

Menurut komandan Kodim 1006 Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil, kenaikan pangkat bagian dari pembinaan karier yang berkaitan langsung dengan tanggung jawab, tugas, dan jabatan.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi bagi setiap prajurit, kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, “ katanya.

Tentunya didukung oleh nilai dan kesehatan jasmani yang baik. Oleh karena itu, dengan kenaikan pangkat tersebut diharapkan ke depan dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Ghoffar berpesan, semua prajurit harus menampilkan keteladanan dan panutan yang dapat dicontoh dalam lingkungan keluarga tempat tinggal maupun tempat bekerja.

“Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan oleh Negara atas prestasi dan anugerah, “ pungkasnya. (MAS)

0 Shares

Terbaru

Ribuan Sembako Jhonlin Mengalir, Agar Kebutuhan Korban Banjir Terjamin

Banjarmasin,Headline9.com - Bencana banjir di Kalsel belum berakhir. Setelah dari hulu, kini permukiman di wilayah hilir yang masih terdampak rendaman luapan sungai-sungai di Bumi...

KPK Tipikor Tanbu Bekerjasama Dengan Sabun Asisyah Salurkan Bantuan 1000 Paket Sembako.

BATULICIN Headline9.com-DPD KPK TIPIKOR Tanah bumbu bekerja sama degan Sabun Aisyah memberikan bantuan kepada korban banjir yang berada disungai lulut kota Banjarmasin sebanyak 1000...

DPD PSI Tanah Bumbu Jalin Silaturahmi Dengan DPC.

BATULICIN, Headline9.com. Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tanah Bumbu menjalin silaturahmi dengan kader dan DPC PSI 10 Kecamatan yang adi diwilayah Kabupaten Tanah...

Di Akhir Masa Jabatan Sudian Noor Bersama Istri Akan Kunjungi Seluruh Kecamatan Yang Ada Di Tanbu.

BATULICIN, Hedladline9.com – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor bersama Ketua TP PKK Hj. Sadariah melaksanakan silaturrahmi bersama kepala desa dan Ketua TP PKK...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: