Paman Birin Resmikan Gedung Stikes Husada Borneo Lestari

0 Shares

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Peresmian gedung baru Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKes) Husada Borneo Lestari, yang berada di Jl. Kelapa Sawit No. 08 Kel. Sei Besar Kec. Banjarbaru Selatan, Kamis (10/09) siang.

Gedung baru Stikes yang diresmikan oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, yang disaksikan Ketua Yayasan Stikes Husada Borneo Lestari, dan para Pejabat Tinggi Pratama.

Tuntutan masyarakat akan pelayanan kesehatan kini semakin tinggi dan membutuhkan tenaga, terutama dimasa pandemi Covid-19.

Dalam mewujudkan hal tersebut, pembangunan gedung Stikes Husada Borneo Lestari dinilai penting, dalam melahirkan sumber daya manusia (SDM) di bidang kesehatan.

“Inilah tantangan dalam mewujudkan visi misi kita, yakni kerja keras dan usaha, untuk terus bergerak dalam mewujudkan Stikes Husada Borneo Lestari sebagai kampus yang lengkap dan menjadi kebanggaan untuk masyarakat,” Ujar Sahbirin.

Paman Birin sapaan akrabnya, berharap gedung baru tersebut dapat meningkatkan fasilitas dan kualitas pendidikan khususnya dibidang kesehatan di Kalimantan Selatan. (HL9/Ptr)

0 Shares
advernativ