SN Terciduk Simpan Narkoba saat Digeledah Polisi di Rumah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Seorang pria berinisial SN (40) warga jalan Sutoyo S, Gang Purnawirawan, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat diamankan anggota Polsek Banjarmasin Barat setelah terciduk menyimpan Narkoba Jenis sabu-sabu.

Dia terciduk menyimpan 6 paket sabu-sabu dengan berat bersih 2,52 gram, di kediamannya saat dilakukan penggeledahan, pada Jumat (15/4/2022)

Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Faizal Rahman, melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting membenarkan penangkapan tersebut dan 6 paket sabu-sabu yang diakui milik pelaku.

BACA JUGA :  Tujuh Desa di Astambul Gelar Pemilihan BPD Serentak.

“Juga 3 buah pipet kaca, timbangan digital, 1 pack plastik klip dan 1 buah tempat sabun warna ungu untuk menyimpan Sabu,” ujarnya, Jumat (22/4/2022).

Kanit juga mengungkapkan, jika penangkapan dan penggeledahan yang dilakukan anggotanya itu, sebagai tindak lanjut laporan masyarakat yang resah, soal seringnya terjadi transaksi Narkotika di kawasan tersebut.

BACA JUGA :  Warga Antero Raya Permai 2 Datangkan Dua Habib Sekaligus

“Saat pelaku dirumah, langsung dilakukan penggeledahan, barang bukti ditemukan di dapur dan diakui barang miliknya,” terang Ginting.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Banjarmasin Barat guna proses hukum lebih lanjut.

Sementra SN diancam hukuman sesuai Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(d)

Baca Juga