Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. covid-19
  4. »
  5. PKK Banjar Gebrak Masker di Pasar Terapung Lok Baintan

PKK Banjar Gebrak Masker di Pasar Terapung Lok Baintan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, MARTAPURA – Kali ini PKK Kabupaten Banjar datangi kawasan wisata Pasar Terarung Lok Baintan, Kecamatan Sungai Tabuk. Kedatangan mereka tidak lain adalah untuk membagikan masker kepada masyarakata yang berada di kawasan tersebut, Sabtu (12/2/2020).

Pembagian masker dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah, didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Tabuk Eni Erliyanti. Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kepala Disperindag Kabupaten Banjar, I Gusti Made Suryawati, dan pengurus PKK lainnya serta sejumlah OPD terkait.

BACA JUGA :  DKISP Banjar Berikan Penghargaan kepada ASN dan PTT

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah, menyampaikan Gerakan Bersama Pakai Masker atau Gebrak Masker di Kabupaten Banjar telah dicanangkan oleh Presiden melalui Kemendagri dan Ketua Umum Tim Penggerak PKK, Ny Tri Tito Karnavian.

“Gebrak masker ini kita laksanakan agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker. Ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banjar,” ungkapnya.

BACA JUGA :  RSDI Siapkan Beberapa Ruangan Untuk Rawat Pasien Covid-19

Kegiatan Gebrak Masker ini diharapkan akan mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker, terutama di tempat-tempat umum atau tempat kerumunan.

“Melalui gebrak masker ini, kita berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19 ini,” harapnya. (nsh)

Baca Juga