Kabupaten Banjar Raih Juara Umum Ajang MTQ Suara Emas Ke-IV

0 Shares

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – MTQ Suara Emas ke IV tingkat provinsi Kalimantan Selatan yang digelar Kabupaten Balangan resmi ditutup, yang dilaksanakan dari tanggal 11 hingga 13 September kemarin.

Dilaksanakan secara virtual, Kabupaten Banjar meraih predikat juara umum, dengan menurunkan 20 kafilahnya. Lomba yang difasilitasi dinas Kominfostandi Banjar bertempat di Command Center Barakah Martapura.

Ustadz M Hamsaini selaku pembina mengucapkan rasa syukurnya atas keberhasilan yang diraih. Beliau mengaku dengan persiapan yang mepet hanya dalam waktu 3 hari sebelum perlombaan. anak anak asuhnya berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

“Alhamdulillah, anak-anak bisa menunjukkan potensinya dan berhasil mewujudkan target yang dicanangkan yaitu juara umum,” katanya.

Sementara itu, kepala dinas Kominfostandi Banjar HM Aidil Basith mengucapkan rasa bangga nya atas keberhasilan yang diraih, serta merasa senang pihaknya bisa turut menfasilitasi dan membantu atas kesuksesan dan keberhasilan kontingen Banjar dalam gelaran event kali ini.

“Kami dari dinas Kominfostandi merasa bangga dan senang bisa ikut membantu dalam pelaksanaan kali ini, semoga prestasi anak-anak ini terus meningkat tidak hanya di tingkat Provinsi tetapi juga tingkat Nasional hingga Internasional,” ucap Basith didamping Kabid IKP Eddy Elminsyah Jaya.

Adapun kategori perlombaan yang diraih oleh kontingen Kabupaten Banjar diantaranya, Qori dewasa terbaik 2, Qoriah dewasa terbaik 1, Qori remaja terbaik 2, Qoriah remaja terbaik 1, Qori anak anak terbaik 1, Qoriah anak anak terbaik 3 Serta Saritilawah puteri terbaik 3. (HL9/Ptr)

0 Shares

Terbaru

Tim Gabungan Temukan 8 Dari 10 Pekerja Tambang Dalam Keaadan Tak Bernyawa.

BATULICIN, Headline9.com - Selama empat hari Tim gabungan dari TNI Polri, Basarnas, Jhonline Rescue, BPBD dan Masyarakat setempat bekerja sama untuk melakukanevakuasi terhadap 10...

Api Nyaris Bakar Rumah Dinas Bupati Banjar

Headline9.com, MARTAPURA – Lalai, nyaris saja Rumah Dinas Bupati Banjar dilalap si jago merah. Untungnya api yang mau membesar tersebut dapat dipadamkan. Kejadian berlangsung...

Ketua DPD PSI Tanbu Gelar Silaturahmi Konsulidasi Dengan 12 DPC Dan Kader

BATULICIN Headline9.com- Ketua DPD partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tanah Bumbu menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh DPC dan Kader dari 12 Kecamatan bertempat di...

Kapolda Tinjau Polsek Martapura Timur

HEADLINE9.COM, MARTAPURA - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum meninjau kantor-kantor Polisi di Kalimantan Selatan yang terdampak banjir, Selasa...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: