Home » BREAKING NEWS: Pengundian Nomor Urut Telah Dilaksanakan, Ini Nomor Paslon di Pilkada Kabupaten Banjar 2020

BREAKING NEWS: Pengundian Nomor Urut Telah Dilaksanakan, Ini Nomor Paslon di Pilkada Kabupaten Banjar 2020

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Banjar, menggelar rapat pleno terbuka dalam rangka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Banjar, di Ballroom Hotel Treepark, Kamis (24/09) siang.

Rapat Pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU kabupaten Banjar, Muhaimin, Rapat pleno dilaksanakan terbatas yakni dihadiri 3 orang dari masing-masing Paslon yaitu 2 orang pasangan bupati dan wakil bupati serta satu orang dari tim sukses Paslon.

Hal tersebut untuk menghindari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Sebelum rapat pleno terbuka acara dimulai dengan penandatanganan pakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendali covid-19 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjar tahun 2020.

Penandatanganan dimulai dari dari pasangan Andin Sofyanoor – KH Muhammad Syarif Bustomi kemudian H Saidi Mansyur – Said Idrus dan terakhir H Rusli – KH Fadlan Asy’ari.

Proses pencabutan nomor urut cukup menegangkan, hal tersebut terlihat dari raut muka para paslon.

Kemudian pasangan yang mengambil untuk nomor urut pasangan dimulai dari pasangan Andin Sofyanoor – KH Muhammad Syarif Bustomi kemudian H Saidi Mansyur – Said Idrus dan terakhir H Rusli – KH Fadlan Asy’ari.

Hasil dari pengambilan nomor urut pasangan adalah pasangan dengan nomor urut satu adalah H Saidi Mansyur – Said Idrus (Manis) dan nomor urut dua pasangan Andin Sofyanoor – KH Muhammad Syarif Bustomi (Banjar Bersinar) dan nomor urut tiga pasangan H Rusli – KH Fadlan Asy’ari (Manuntung). (HL9/Ptr)

Baca Juga