AR Iwansyah Serahkan Surat Pemberhentian Wakil DPRD ke KPU Banjarbaru

0 Shares

Headline9.com, BANJARBARU – Mencalon sebagai Wakil Walikota Banjarbaru di Pilkada 2020, AR Iwansyah menyerahkan surat pengunduran dirinya dari Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru ke KPU setempat.

Walaupun sebenarnya, penyerahan surat pemberhentian tersebut tugas dari Sekretaris Dewan (Sekwan) Banjabraru, Namun Iwansyah meminta agar dirinya lah yang menyerahkan surat tersebut.

Menanggapi langkah yang diambil AR Iwansyah yang sudah mengantongi nomor urut 1, Ketua KPU Banjarbaru, Hegar W Hidayat mengapresiasi karena sudah menyerahkan langsung surat pemberhentian dari Wakil Ketua DPRD Banjarbaru.

“Kami mengapresiasi kepada paslon ini yang telah mengantar langsung surat ini, dan hari ini (9/11/2020) hari terakhir penyerahan surat pemberhentian ini,” ucap Ketua KPU.

Hegar melanjutkan, dengan diserahkan surat pemberhentian ini, Iwansyah sudah resmi lengkap menjadi sebagai calon Kepala Daerah Banjarbaru.

Dengan berhentinya AR Iwanysah sebagai Anggota DPRD Banjarbaru, kekosongan Wakil Rakyat dari Partai Golkar langsung digantikan Gusti Rizky Iskandar Putera, yang juga dilantik dihari yang sama. (lin)

0 Shares

Terbaru

Walupun Terendam Air Setinggi Lutut, Tak Menyurutkan Semangat Jurnalis PJ13 Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir.

Banjar,Headline9.com - Meskipun terndam air setinggi lutut tidak menyurutkan semangat belasan jurnalis asal kabupaten Tanah Bumbu yang tergabung dalam komunitas PJ13, untuk menyalurkan bantuan...

Zairullah Azhar Hadiri Pembetukan Kepengurusan Lembaga Ade Ogi Tanbu

Headline9.com, BATULICIN - Bupati Terpilih H.M,Zairullah menghadiri rapat pengurus Lembaga Ade' Ogi Tanah Bumbu digedung juang pagatan 23/1.2921,tadi. Lembaga yang diketuai oleh H. Fawahisah...

Zairullah Lepas Keberangkatan Jurnalis PJ13 Salurkan Bantuan Korban Banjir

BATULICIN,Headline9.com - Belasan jurnalis di Tanah Bumbu yang tergabung dalam perhimpunan PJ13 berangkat mengantar bantuan korban banjir ke Kabupaten Banjar, Sabtu 23/01/21. Bupati terpilih Tanah...

Ribuan Sembako Jhonlin Mengalir, Agar Kebutuhan Korban Banjir Terjamin

Banjarmasin,Headline9.com - Bencana banjir di Kalsel belum berakhir. Setelah dari hulu, kini permukiman di wilayah hilir yang masih terdampak rendaman luapan sungai-sungai di Bumi...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: