Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. KPID Kalimantan Selatan Berikan Penghargaan P3SPS ke Jhonlin Radio

KPID Kalimantan Selatan Berikan Penghargaan P3SPS ke Jhonlin Radio

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, TANAH BUMBU – KPID (Komisi Penyiaran Indonesia Daerah) Kalimantan Selatan berikan penghargaan P3SPS (Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran) ke PT. JMK (Jhonlin Media Komunika) atau Jhonlin Radio 88.2FM.

Penghargaan diberikan oleh Komisioner KPID Kalsel Koordinator Bidang Kelembagaan, Drs. Guperhan Sahyar Gani S.Pd bersama Dr H Ahmad Syaufi, S.H., M.H Wakil Ketua KPID Kalsel kepada pimpinan Jhonlin Radio 88.2FM yang telah melaksanakan penyiaran sesuai dengan P3SPS di studio Jhonlin Radio.

Komisioner KPID Kalsel Koordinator Bidang Kelembagaan menjelaskan, Kunjungannya ke Jhonlin Radio dalam rangka memberikan apresiasi kepada PT JMK, sekaligus menyampaikan piagam penghargaan atas pengabdian atau kiprah serta dedikasi teman-teman di Jhonlin Radio sebagai lembaga penyiaran radio swasta yang sudah memenuhi P3PS yang sudah ditetapkan Komisi Penyiaran Indonesia.

BACA JUGA :  RAPBD 2023 Sah, Bupati Zairullah : Kepentingan Rakyat Harus Didahulukan

“Penghargaan ini kami berikan karena Jhonlin Radio sudah mampu menempatkan posisinya sebagai lembaga penyiaran yang mendidik, edukaiif, berbudaya, beretika dan bermartabat serta bermanfaat bagi pembangunan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu,” ujar Guperhan Sahyar Gani.

Guperan berharap, kedepan pengabdian ini terus ditingkatkan. Kami dari KPID Kalsel menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang sebesar besarnya atas kiprah Jhonlin Radio dalam dunia penyiaran di Kalimantan Selatan.

BACA JUGA :  Wabup M Rusli Hadiri HUT IBI Ke-70

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua KPID Kalsel, H Ahmad Syaufi, menurutnya Jhonlin radio mendapatkan penghargaan karena dalam materi program siaran telah memenuhi P3SPS.

“Kami berharap dengan adanya penghargaan ini tetap menjaga program siaran yang sehat dan berkualitas,” ucap H Ahmad Saufi.

Pimpinan Jhonlin Radio Richie Petroza, menyambut dengan baik apresiasi yang diberikan KPID Kalsel, atas penghargaan dalam melaksanakan penyiaran sesuai dengan P3SPS.

“Kedepan kami akan terus meningkatkan program-program Jhonlin Radio agar mampu mengedukasi serta memberikan hiburan bagi masyarakat,” demikin Richie. (***)

Baca Juga