Home » Bernhard Pantau Prokes di 5 Kelurahan

Bernhard Pantau Prokes di 5 Kelurahan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

headline9.com BANJABARU – Penjabat Sementara Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, kunjungi 5 kantor Kelurahan di Kota Banjarbaru. Yaitu; Kelurahan Guntung Manggis, Palam, Cempaka Kota, Kemuning, dan Kelurahan Komet.

Bernhard menjelaskan kunjungannya ke kelurahan di Kota Banjarbaru karena para pegawai di kelurahan berada paling depan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi kami selalu mengecek penegakan Protokol Kesehatan (prokes) dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Kami ingin memastikan lurah dan jajaran dibantu dengan LPM dan seluruh RT RW yang ada sama-sama mengedepankan prokes,” ujarnya.

Bernhard juga berharap penegakan protocol covid-19 selalu menjadi perhatian semua, baik lurah Babinsa dan Babinkamtibmas dan seluruh elemen masyarakat.

Karena kami yakin, Bernhard melanjutkan, kalau lurah dan jajarannya bersama-sama dengan Babinsa dan babinkamtibmas itu saling bahu-membahu, berkolaborasi menekan laju penyebaran, sehingga masyarakat tidak banyak yang tertular covid-19.

Bernhard mengimbau, seluruh Kelurahan di Kota Banjarbaru, selalu mengedepankan soal pelayanan yang lebih cepat, lebih bagus, agar masyarakat lebih senang. Ini menunjukkan bahwa pemerintah kota selalu tampil yang terdepan

“Saya ingin memastikan lurah dan jajarannya sudah mengecek semua yang namanya tempat pemungutan suara. Mengecek persiapan akhir dari tempat TPS yang kita rencanakan yang sesuai dengan standart prokes,” ujarnya.

Begitupula, lanjutnya, nanti membantu KPU untuk mengecek yang namanya DPT yang ada di kelurahan masing-masing, memberikan contoh tentang netralitas Aparatur Sipil Negara, serta bagi masyarakat juga diharapkan untuk datang ke TPS, menyalurkan yang namanya hak pilih sebagai bagian tanggung jawab dan kewajiban dari warga negara yang baik untuk Kota Banjarbaru. (nsh)

Baca Juga