Antisipasi Lonjakan Covid-19, Pjs Walikota Banjarbaru Pimpin Rakor

0 Shares

Headline9.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, memimpin Rapat Koordinasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Kesiapan Pilkada di Kota Banjarbaru, bertempat di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru.

Tampak Plh Asisten I Sartiyuni, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Kesbangpol, Kabag Pemerintahan, perwakilan BPBD Kota Banjarbaru serta Camat se Kota Banjarbaru.

Bernhard E Rondonuwu, menyampaikan mengumpulkan beberapa SKPD di Kota Banjarbaru untuk mengantisipasi lonjakan Covid-19 di Kota Banjarbaru. Karena dari data yang didapat tiga hari terakhir data Covid di Banjarbaru naik.

Terlihat sudah mulai timbulnya kejenuhan dari Tim Satgas Covid-19, karena itulah mulai terjadi kenaikan kasus Covid-19 di Kota Banjarbaru. Karena itu, Bernhard tidak bosan-bosannya mengingatkan dan juga menyampaikan pada ASN agar terus bersemangat dalam melaksanakan penanganan Covid-19 di Kota Banjarbaru.

Untuk itu Camat se Kota Banjarbaru, Satpol PP Kota Banjarbaru dan juga instansi terkait dalam penanganan penyebaran Covid-19 agar lebih bersemangat lagi dan membangkitkan lagi satgas-satgas Covid-19 ditingkat Kecamatan maupun di tingkat Kelurahan, BPBD dan Kesbangpol juga bersama-sama, bahu-membahu dalam membantu penanganan Covid-19 di Banjarbaru.

Dan Pemilu Kepala Daerah nanti agar tidak ada lagi terjadi peledakan penambahan Covid-19 pada masyarakat Kota Banjarbaru.
Tentunya Pemerintah Kota Banjarbaru bersama-sama dengan aparat terkait saling membantu dalam penanganan Covid-19.

Bernhard E Rondonuwu meminta agar ASN Kota Banjarbaru tidak boleh lemah dan kendor, ayo bersemangat dalam menghadapi covid-19 di Kota Banjarbaru. (lin)

0 Shares

Terbaru

KPK Tipikor Tanbu Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Tala.

BATULICIN,Headline9.com- DPD Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) tindak pidana korupsi Tanah Bumbu turut andil dalam membantu korban bencana banjir yang melanda wilayah Kabupaten Tanah Laut...

Menko PMK Tinjau Lokasi Pengungsian Di Sungai Tabuk

HEADLINE9,COM, MARTAPURA - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy meninjau salah satu lokasi pengungsian korban terdampak banjir Di Kabupaten...

Hibur Anak-anak Korban Banjir, HIMPSI Kalsel Bentuk Tim Relawan Pendampingan Psikososial

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Kalimantan Selatan (HIMPSI Kalsel) membentuk Tim Relawan Pendampingan Psikososial (RPP) untuk membantu pendampingn psikososial bagi para korban...

Mengirim Donasi Ke Barabai, Rumah Said Jola Dibobol

HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Selebgram asal kota Banjarbaru, Muhammad Said Ardiani atau yang lebih dikenal Said Jola saat mengirim donasi untuk masyarakat di Barabai, Kabupaten...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: