dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, Resmi dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Periode 2021 – 2024.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Banjarmasin,headline9.com – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat 26/2/21 pukul 10.00 wita.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu dr. H .M Zairullah Azhar – H Muhammad Rusli dipimpin langsung Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA.

Adapun untuk acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati tersebut hanya di hadiri oleh masing masing pendamping bupati dan wakil bupati yang dilantik sebanyak 5 orang untuk setiap kepala daerah yang dilantik, hal tersebut karenakan pelaksanaan pelantikan dimasa pandemi Covid -19 sehingga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, petugas keamanan juga stanby diluar gedung melakukan pengamanan pelantikan.

Kepala Dinas Kominfo Tanah Bumbu Ardiansyah, S.Sos mengatakan, Hari ini Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu terpilih terpilih resmi dilantik oleh penjabat Gubernur Kalimantan Selatan.

” Alhamdulillah, pelantikan sudah dilaksanakan sehingga resmilah sudah, kita memiliki pemimpin baru kita di Bumi Bersujud ini ,” Kata Ardiansyah.

Setelah pelaksanaan pelantikan Bupati Tanah bumbu dr. H.M Zairullah Azhar menggelar syukuran yang dilaksanakan pada pukul 14.00 Wita yang bertempat di pendopo kediaman Bupati Tanah Bumbu di Banjarmasin.

Baca Juga