Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Nadjmi: Gerindra Jangan Sampai Salah Usung Calon Kepala Daerah.

Nadjmi: Gerindra Jangan Sampai Salah Usung Calon Kepala Daerah.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM.BANJARBARU – Persiapan untuk kembali dapat bertarung pada pemilihan kepala daerah Banjarbaru, Pasangan Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya setiawan lamar partai Gerindra, Rabu (06/11/2019) siang .

Setelah tiba dikantor DPC Gerindra Banjarbaru, Jalan A Yani 30, Nadjmi Adhani menyampaikan, kedatangan pasangan calon walikota dan wakil , dengan tujuan mengantar berkas permohonan lamaran ke Partai Gerindra .

“Dengan kedatangan ini, mengantar berkas, kami nadjmi dan jaya berharap Partai Gerindra bisa mengusung dan menang bersama Nadjmi jaya, ” pungkasnya.

Selanjutnya, sambung Nadjmi, Partai sebesar Gerinda Jangan sampai salah menetapkan pasangan yang akan di usung.

” Gerindra partai besar, jangan sampai salah mengusung pasangan balon walikota dan Balon Wakil Walikota untuk Banjarbaru , ” katanya.

BACA JUGA :  Wali Kota Banjarbaru Lantik PUSPA

Menurut ketua DPC partai Gerindra Banjarbaru dr H. Syahriani MSI, Kehadiran pasangan Balon Wali dan wakil dapat membawa berkah partai Gerindra,

“Selain mengantarkan berkas lamaran, Nadjmi Jaya juga saya undang , untuk selamatan anak kami menjadi ketua DPRD Banjarbaru, ” ungkapnya.

Mengenai lamaran Nadjmi dan Jaya, sambung H. Syahriani, berkas Akan di proses sesuai prosedur.

” Dengan waktu yang singkat akan di sampaikan keputusan partai, ” terangnya.

Namun, menurut Ketua DPC Gerindra Syahriani, Partai Gerindra memberikan Nadjmi dan Jaya sinyal 80 persen akan di usung.

” 20 persen nya masing ada pasangan lain, terbuka, ” pungkasnya.

BACA JUGA :  Wali Kota Jawab Pandangan Umum Fraksi

Dengan demikian, sambung Syahriani, Gerindra akan mengusung Balon wali dan wakil yang sudah berpengalaman di pemerintahan.

” Selain sudah menguasai pemerintahan, berpengalaman , masyarakat juga tau perkembangan kepemimpinan nya, ” tutupnya.

“Alhamdullilah untuk sinyal dari pak syahrani tadi sangat membanggakan kami tapi kami tetap menunggu karena keputusan akhir pada SK DPP yang 100%

Nadjmi Jaya hanya bisa menunggu keputusan ada di DPP apapun keputusan DPP dan persyaratan yang diminta akan kami penuhi.

“Sebanyak apapun yang mendaftar kita hanya ingin kehidupan demokrasi dibanjarbaru itu terbuka dan berhak karena semua nya ingin berniat baik untuk kota banjarbaru,tapi banjarbaru lebih baik bersama nadjmi-Jaya,”Tutup Nadjmi.

Penulis Putri

Baca Juga