Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. Nurkhalis Anshari Dorong Masyarakat lakukan Gerakan Bantu Tetangga

Nurkhalis Anshari Dorong Masyarakat lakukan Gerakan Bantu Tetangga

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Kondisi pandemi covid-19 yang sampai saat ini tak kunjung usai, telah menghancurkan perekonomian masyarakat terlebih dengan adanya keputusan pemerintah terkait PPKM.

Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari pada kesempatan ini mengajak masyarakat Banjarbaru untuk melakukan "gerakan bantu tetangga”.

Politisi muda PKS ini mengatakan gerakan bantu tetangga ini sangat mudah sekali dilakukan oleh setiap masyarakat, dimana dirinya mengajak masyarakat untuk berbelanja di tetangga sekitar.

BACA JUGA :  Anak Punk Bikin Resah, Pedagang KWK Martapura Minta Penertiban

“Jika ada tetangga kita yang punya toko atau warung, saya mengajak kepada kita semua agar berbelanja kebutuhan di tetangganya, terutama yang memiliki toko atau warung. Ini bagian dari upaya untuk membantu tetangganya yang punya toko dan warung tersebut. Begitu juga jika ada tetangga yang berjualan makanan, bisa kita memesan atau membeli makanan di tetangga tersebut,” jelasnya.

Dikatakan Wakil Ketua Bapemperda DPRD Kota Banjarbaru ini, tujuan kampanye “gerakan bantu tetangga” tersebut, sebagai upaya untuk menggairahkan perekonomian masyarakat Banjarbaru ditengah pandemi Covid-19 dan disaat pemberlakukan PPKM level 4 saat ini.

BACA JUGA :  Pemkot Banjarbaru Dukung 3 Raperda Inisiatif DPRD

“Kita awali dengan membangkitkan perekonomian masyarakat Banjarbaru ditengah pandemi dengan tetangga kita sendiri. Kalau ini dirintis mulai dari hal yang kecil, maka lama-kelamaan perekonomian masyarakat di Banjarbaru bisa bangkit dan diharapkan bisa kembali pulih,” tandasnya.

Baca Juga