Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Camat Sungai Loban Pantau Banjir Didesa Sebamban Baru Dan Sebamban…

Camat Sungai Loban Pantau Banjir Didesa Sebamban Baru Dan Sebamban Lama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Camat sungai Loban bersama Kepala desa Sebamban Baru dan Sebamban Lama turun langsung meninjau lokasi banjir yang merendam rumah warga sekaligus mendirikan posko siaga Bencana.

Banjir yang terjadi diwilayah Sungai Loban terjadi akibat tingginya curah hujan selama dua hari mengakibatkan banjir yang merendam rumah warga pada sabtu (14/08/21) pukul 05.00 dini hari,

Camat Sungai Loban Rusdiansyah,SH mengatakan, banjir terjadi pada sabtu pukul 05.00 wita dini hari sehingga mengakibatkan 90 KK yang terdampak oleh banjir didesa Sebamban Baru dan desa Sebamban Lama.

BACA JUGA :  Admin SKPD Dilatih Pembuatan Web Layanan Publik  

“Untuk mengantisipasi warga yang terdampak banjir pihak kecamatan sungai loban beserta kepala desa mendirikan posko siaga bencana yang berada diwilayah desa Sebamban Baru dan desa Sebamban Lama,” Kata Rusdiansyah.

Saat ini sebagian warga desa yang sudah mengungsi kerumah kerabat yang tidak terdampak banjir, sedangkan ketinggian debit air sampai dengan saat ini masih mencapai 1,5 meter.

BACA JUGA :  Peringatan Hari Pahlawan 7 Pebruari, Ini Pesan Zairullah

” Kami menghimbau kepada seluruh warga yang tinggal bantaran sungai agar tetap waspada apabila ketinggian debit air terus bertambah agar segera mengungsi ketempat yang lebih aman,” Tutupnya.

23 KK dan di desa sebamban baru sebanyak 105 KK

Baca Juga