KPK Tipikor Tanbu Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Tala.

0 Shares

BATULICIN,Headline9.com- DPD Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) tindak pidana korupsi Tanah Bumbu turut andil dalam membantu korban bencana banjir yang melanda wilayah Kabupaten Tanah Laut provinsi Kalimantan Selatan.

Penyaluran bantuan logistik sembako diserahkan langsung oleh ketua DPD Tipikor Tanah Bumbu bersama anggota ke posko bencana di desa Kunyit Kabupaten Tanah Laut.

Adapun bantuan yang di berikan berupa logistik bahan pokok sembako, mie instan, air mineral peralatan bayi dan balita serta obat obatan.

Ketua DPD KPK Tipikor Tanah Bumbu H.M Juhri mengatakan, semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh bencana banjir di Kabupaten Tanah Laut.

” Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak oleh bencana banjir yang melanda di wilayah kabupaten Tanah Laut” Kata H.M Juhri.

Selain itu KPK Tipikor Tanah Bumbu masih terus melaksanakan penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh bencana banjir yang menimpa beberapa Kabupaten Kota di wilayah Provinsi Kalimanta Selatan.

“Kita doa kan semoga bencana banjir ini cepat berlalu dan kembali norma seperti biasa, sehingga perekonomian krmbali pulih”, pungkasnya.(WN)

0 Shares

Zairulllah – Rusli Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Periode 2021- 2024

Laporan Khusus TANAH BUMBU - Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu masa jabatan 2021 - 2024...

Kado Istemewa Hari Ulang Tahun Wartono di Usia 55 Tahun

BANJARBARU, headline9.com – Kado istimewa saat ulang tahun Wartono ke-55 tahun tanggal 26 Februari 2021 adalah dengan dilantik menjadi Wakil Wali Kota Banjarbaru mendampingi...

dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, Resmi dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Periode 2021 – 2024.

Banjarmasin,headline9.com - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat 26/2/21 pukul 10.00 wita. Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil...

Sebelum Dilantik, Aditya Sungkem ke Orangtua

BANJARBARU, headline9.com – Sebelum menghadiri pelantikannya sebagai Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin terlebih dulu mendatangi orang tuanya. Aditya sungkem kepada orang tuanya di...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: