KPK Tipikor Tanbu Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Tala.

BATULICIN,Headline9.com- DPD Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) tindak pidana korupsi Tanah Bumbu turut andil dalam membantu korban bencana banjir yang melanda wilayah Kabupaten Tanah Laut provinsi Kalimantan Selatan.

Penyaluran bantuan logistik sembako diserahkan langsung oleh ketua DPD Tipikor Tanah Bumbu bersama anggota ke posko bencana di desa Kunyit Kabupaten Tanah Laut.

Adapun bantuan yang di berikan berupa logistik bahan pokok sembako, mie instan, air mineral peralatan bayi dan balita serta obat obatan.

Ketua DPD KPK Tipikor Tanah Bumbu H.M Juhri mengatakan, semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh bencana banjir di Kabupaten Tanah Laut.

” Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak oleh bencana banjir yang melanda di wilayah kabupaten Tanah Laut” Kata H.M Juhri.

Selain itu KPK Tipikor Tanah Bumbu masih terus melaksanakan penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh bencana banjir yang menimpa beberapa Kabupaten Kota di wilayah Provinsi Kalimanta Selatan.

“Kita doa kan semoga bencana banjir ini cepat berlalu dan kembali norma seperti biasa, sehingga perekonomian krmbali pulih”, pungkasnya.(WN)