Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Terpapar Covid-19, Kedua Orang Tua Meninggal dan Tinggalkan 4 Anak

Terpapar Covid-19, Kedua Orang Tua Meninggal dan Tinggalkan 4 Anak

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU– Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi dan Ermina Fujianti Wartono didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Rokhyat Riyadi dan Kepala Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru Hj Mahrina Noor saat mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada 4 Anak, yang orang tuanya meninggal akibat terpapar Covid 19.

Bertempat di Jalan Murai Kelurahan Mentaos Kecamatan Banjarbaru Utara. Tampak Plt Camat Banjarbaru Utara Bambang, Lurah Mentaos H Ahmad Rifa’i serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentaos.

Orang tua dan keluarga dari almarhum Dwi Kustianto dan almarhum Sarjiyah, menyambut baik kedatangan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi dan Ermina Fujianti Wartono beserta rombongan yang datang kerumahnya untuk mengunjungi 4 Anak, yang kedua orang tuanya meninggal akibat terpapar Covid 19.

BACA JUGA :  Berhard Kunjungi Tempat Pelayanan Kelurahan dan Puskesmas

Orang tua dan keluarga dari almarhum Dwi Kustianto dan almarhum Sarjiyah juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Kota Banjarbaru kepada anak-anak almarhum Dwi Kustianto dan almarhum Sarjiyah.

Said Abdullah menyampaikan di rumah keluarga dari almarhum Dwi Kustianto di Jalan Murai di belakang Masid Kanzul Khairat, Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara. Turut berduka cita karena keluarga ini dalam waktu satu minggu ayahnya Dwi Kustianto dan istrinya Sarjinah meninggal dunia karena terpapar Covid 19, dan meninggalkan ada empat orang anak, yang paling besar bernama Azza Ilman Kustianto baru lulus SMK Telkom

“Kami atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru ikut berduka cita, sedih dengan apa yang terjadi ini. karena itu kami bersama-sama datang kesini untuk memperlihatkan kepedulian kami, pasca meninggal kedua orang tuanya, kami datang untuk membantu untuk menyelesaikan administrasi mereka dan semoga bisa bantu apa yang di butuhkan mereka. Alhamdulillah mereka masih ada neneknya, bulenya dan keadaanya alhamdulilah bagus,” ujar Sekdako

BACA JUGA :  Pastikan Tepat Sasaran, Banjarbaru Sosialisasikan DTKS

Said Abdullah juga menyampaikan tentunya ada juga keluarga yang lain, yang keluarganya meninggal akibat covid 19 dan meninggalkan anak tapi tidak seperti keluarga disini langsung kedua orang tua meninggal mendadak. Dan yang lain ada yang meninggal juga tapi anaknya ada yang sudah kawin atau sudah bekerja, sedangkan disini dalam seminggu langsung kehilangan kedua orang tuanya dan anak-anaknya belum siap semua.

Baca Juga