Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Sholat Jum,at Di Mesjid Di Pagatan Bupati Zairulah Azhar Bantu…

Sholat Jum,at Di Mesjid Di Pagatan Bupati Zairulah Azhar Bantu Pembangunan Mesjid Al Jami.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar didampingi Sekda Ambo Sakka, Jumat (10/9/2021) melakukan safari jumat ke Mesjid Al-Jami Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir.

Kunjungan ke tempat ibadah ini dalam rangka silaturahmi dengan warga sekaligus pula untuk melihat kondisi mesjid yang dikunjungi.

Pada safari jumat itu, Bupati melaksanakan sholat Jum’at berjamaah serta mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu, Bupati Zairullah Azhar juga memberikan bantuan dana untuk pembangunan menara Mesjid Al-Jami Pagatan sebesar Rp2,5 miliar

BACA JUGA :  Tim Satgas Covid-19 Tanbu Kembali Gelar Operasi Yustisi Dan Swab Antigen Di Tempat.

Bantuan sebesar itu, akan dianggarkan pada APBD Tanah Bumbu 2022 mendatang.

Disisi lain, Bupati mengatakan saat ini pandemi Covid-19 sangat luar biasa terjadi. Untuk itu, mari kita bersama-sama menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan Tanah Bumbu berada pada level 3 PPKM. Dan mulai Senin depan akan memberlakukan sekolah tatap muka terbatas dengan prokes secara ketat.

BACA JUGA :  Mantapkan Persiapan Hari Pahlawan Pemkab Tanbu Gelar Rapat

Mengakhiri sambutanya, dihadapan jemaah shalat Jumat, Bupati mengajak jemaah memperbanyak zikir dan berdoa agar pandemi ini segera berakhir.

“Setiap pagi, kami di pemerintahan, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan, dan Desa melaksanakan zikir dan doa. Kemudian siang harinya selesai shalat Zuhur membaca surah Yasin sebanyak 3x,” ucapnya.

Baca Juga