Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Dinas Perdagangan Balaangan Gelar Psar Murah

Dinas Perdagangan Balaangan Gelar Psar Murah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, PARINGIN – Dinas Perdagangan Kabupaten Balangan bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel mengadakan pasar murah menjelang Iduladha 1442H di Desa Muara Jaya, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan.

“Kegiatan pasar murah ini adalah program dari Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel yang bekerjasama dengan kami serta Perum Bulog, Transmart, Indofood dan Wings. Yang mana diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Muara Jaya dan sekitarnya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari saat menjelang Iduladha 1442H,” ucap Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Balangan Ahmad Fauzi, di Paringin, Selasa (6/7).

Selain itu, ucapnya, kami juga telah mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin berbelanja agar kiranya dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah kami siapkan di antaranya mencuci tangan sebelum masuk areal pasar murah, memakai masker dan menjaga jarak.

BACA JUGA :  Dishut Kalsel Ajak Masyarakat Balangan Dukung Gerakan Revolusi Hijau

“Alhamdulillah warga masyarakat yang berkunjung dan berbelanja di pasar murah yang kita adakan ini, rata-rata sudah mematuhi protokol kesehatan. Sehingga kita tidak perlu khawatir dengan terlaksananya pasar murah ini menjadikan klaster baru COVID-19 di Balangan,” ucap Fauzi.

Ketua TP. PKK Kabupaten Balangan Sri Huriyati Hadi sangat mengapresiasi dengan terlaksananya kegiatan pasar murah menjelang Iduladha 1442H yang digelar oleh Dinas Perdagangan setempat dan Dinas Perdagangan provinsi tersebut.

BACA JUGA :  Qori Balangan Ikuti Lomba Hifzil Qu'ran 1 Juz

“Saya sangat senang sekali dengan diadakannya kegiatan yang sangat positif ini, tentunya dengan adanya pasar murah ini sangat memudahkan warga kita untuk berbelanja memenuhi kebutuhan dapur mereka. Karena mereka tidak perlu repot untuk pergi ke pasar, dan di sini semuanya sudah sangat lengkap,” tuturnya.

Selanjutnya, pihaknya mewakili warga setempat sangat berterimakasih kepada dinas terkait yang telah mengadakan kegiatan ini serta kepada distributor-distributor yang telah berpartisipasi untuk mensukseskannya. Dan tentunya para warga saat memasuki areal pasar murah ini juga sudah mematuhi protokol kesehata

Baca Juga