Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Capai 70 Persen, Ada Hadian Umroh untuk 3 Warga Banjar

Capai 70 Persen, Ada Hadian Umroh untuk 3 Warga Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, MARTAPURA,- Untuk memacu percepatan vaksinasi covid-19, Pemerintah Kabupaten Banjar akan memberikan hadiah umroh kepada warga pada akhir ini. Senin (29/11/2021) pagi.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Banjar H. Saidi Mansyur saat Rapat Koordinasi (Rakor) Mingguan di Aula Barakat Martapura.

Hadiah umroh tersebut diberikan untuk tiga warga yang terpilih dengan cara diundi. Tentunya juga dengan syarat apabila capaian vaksinasi di Kabupaten Banjar minimal 70 persen, sampai akhir tahun ini.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Martapura Kabupaten Banjar Mengungsi

“Sedangkan untuk Forkopimcam seperti Kapolsek dan Danramil sampai 31 Desember Tahun 2021 yang paling tinggi capaian vaksinasi masyarakatnya, juga akan mendapatkan reward atau penghargaan pada rakor nantinya”, ucapnya.

Saidi mengatakan, agar para SKPD dan mitra kerja yang bekerja sama dengan Pemkab Banjar untuk ikut terlibat dalam upaya percepatan vaksinasi.

“Dinkes juga harus jemput bola berkoordinasi dengan kecamatan, setidaknya satu hari mendapat 50 hingga 100 orang dan berkombinasi dengan vaksinasi serentak baik dari Polres Banjar maupun Kodim 1006,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bupati Banjar Buka Rakerda LPTQ Banjar 2021

Sementara Kapolres Banjar Doni Hadi Santoso menyampaikan, dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) kegiatan yang mengumpulkan orang banyak seperti malam tahun baru tidak ada konvoi, perayaan kembang api dan kegiatan yang berskala besar. (lin)

Baca Juga