Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Bupati Balangan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Bupati Balangan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten Balangan dalam hal ini Bupati Balangan salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mantimin Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (10/01/2022).

Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Balangan, serta Ketua TP PKK Kabupaten Balangan.

Pemda dan Forkopimda menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai sebesar Rp18 Juta Rupiah yang nantinya akan diserahkan secepatnya oleh dinas terkait kepada korban kebakaran.

BACA JUGA :  Pemkab Banjar Sambut Tahun Baru Islam Dengan Cara Ini

“Kami sangat belasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga kami yaitu di Desa Mantimin ini,” kata Bupati Balangan Abdul Hadi di Paringin,” ucap Abdul Hadi.

IMG 20220110 WA0032
SALURKAN BANTUAN Bupati Balangan H Abdul Hadi Salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Mantimin, Batumandi Balangan, Senin (10/01/2022)

Pihaknya berharap keluarga yang terkena musibah kebarakan ini diberikan kesabaran, serta diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan tersebut.

BACA JUGA :  Legislatif dan Eksekutif Gelar Coffee Morning Guna "Menunjang Kemajuan Kota Banjarbaru"

Sementara itu, korban kebakaran di Desa Mantimin Rahmat Hidayat, mengucapkan terima kasihnya kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Balangan dan Forkopimda atas kunjungan dan bantuan yang telah dilakukan.

“Terima kasih banyak bapak Bupati Balangan, Kapolres, Dandim, ibu ketua PKK dan pihak lainnya karena telah berkenan membantu serta mengunjungi kami disini,” tutupnya. (ald)

Baca Juga