Sambut Idul Fitri 1443 H, GOW Kabupaten Balangan Laksanakan Bakti Sosial

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan lakukan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan ini selain menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H juga masih dalam suasana Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 16 GOW Kabupaten Balangan.

Kali ini GOW Kabupaten Balangan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada lansia yang tidak mampu di Kecamatan Juai dan Kecamatan Halong serta Pondok Pesantren Darul Muhibbin Desa Binjai Punggal Kabupaten Balangan.

BACA JUGA :  GOW Balangan Adakan Sosialisasi UU ITE Untuk Pelajar

Ketua GOW Kabupaten Balangan, HJ Megawati Ulpah mengatakan GOW Kabupaten Balangan tak henti menyalurkan bantuan baik kepada para lansia, Pondok Pesantren serta Pondok Tahfiz.

“Meski sedikit, semoga bantuan berupa sembako ini dapat meringankan dan membantu buhan pian – pian semuaan,” ujar Ketua GOW Kabupaten Balangan, Rabu (20/04/2022).

Lanjut ujarnya, GOW Kabupaten Balangan akan terus berbagi kepada masyarakat – masyarakat yang membutuhkan, semoga hal ini dapat terus berlanjut.

BACA JUGA :  Tambang Galian C Dikeluhkan Warga 2 Desa

“Berbagi dengan orang yang membutuhkan sangatlah bahagia, mudah – mudahan semuanya menjadi keberkahan,” tambah HJ Megawati Ulpah.

Terakhir, HJ Megawati Ulpah berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi Agenda tahunan yang dapat terus terlaksana oleh GOW Kabupaten Balangan, dengan begitu selain berbagi juga mempererat silaturahmi antara GOW Kabupaten Balangan dan seluruh lapisan masyarakat. (Ald)

Baca Juga