Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Evaluasi Program Strategis, Pengadaan Barang Jasa Gunakan E-Katalog

Evaluasi Program Strategis, Pengadaan Barang Jasa Gunakan E-Katalog

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Evaluasi Program Strategis Pemerintah Daerah, Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, melaksanakan Video Conference dengan Kepala LKPP, Ketua KPK serta Kepala Daerah se-Indonesia. Senin (24/01/2022).

Kota Banjarbaru yang diwakili Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru Nafsiani Samandi, yang  mengikuti Video Conference tersebut di Ruang Tamu Wali Kota.

BACA JUGA :  Aditya Hadiri Ekspose DKP3

Dalam rapat tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru mengungkapkan dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa agar menggunakan Aplikasi E-Katalog.

“Dari LKPP tadi beberapa program dalam rangka pelaksanaan pengadaan barang dan jasanya menggunakan E- Katalog,” katanya.

Nafsiani menambahkan, pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri memberi instruksi kepada pemerintah daerah untuk segera melaksanakan kegiatan APBD Tahun 2022, sesuai dengan mekanisme dan menghindari hal-hal yang merugikan negara.

BACA JUGA :  Bandara Internasional Syamsudin Noor Gelar Safe Travel Campaign

“Pemerintah segera berharap APBD segera dilaksanakan sesuai dengan mekanisme kemudian tentu dalam pelaksanaan ini menghindari adanya hal-hal yang berbau merugikan negara, merugikan daerah,” ucapnya. (lin)

Baca Juga