Polres Balangan Berikan Award Kepada Nakes, Kepsek, dan Awak Media Atas Bantuan Dalam Capaian Vaksin di Balangan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Kepolisian Resort (Resort) Balangan berikan penghargaan kepada pihak – pihak yang membantu capaian vaksinasi di Kabupaten Balangan, Jumat (11/02/2022) pagi.

Adapun pihak – pihak yang menerima penghargaan tersebut yakni tenaga medis, kepala sekolah, dan awak media yang telah membantu dalam percepatan vaksinasi di Balangan.

Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin mengatakan penghargaan ini diberikan kepada orang – orang hebat yang membantu percepatan Vaksinisasi di Balangan.

BACA JUGA :  Konflik Sosial, Balangan Masih Aman

Lanjut ujarnya, saat ini capaian vaksinasi di Balangan sangat baik.

“Dosis 1 umum 84%, Dosis 2 umum 43%, Dosis 1 lansia 69%, Dosis 2 lansia 23%,Dosis 1 anak 65, Dosis 2 anak 2%, Dosis Booster 1%,” sebut Kapolres Balangan.

Sementara, salah seorang awak media, Sugianoor yang juga selaku Ketua PWI Balangan mengungkapkan apresiasi yang diberikan merupakan bentuk penghargaan yang perlu kita apresiasi dan banggakan, karena ini merupakan bentuk perhatian atas peran serta dalam upaya pencapaian pelaksanaan vaksin selama ini di Kabupaten Balangan.

BACA JUGA :  Ramaikan HUT Balangan Ke-19, STC Gelar Sudur Bahabis Ke-5

Selain itu, persoalan penanganan covid ini menjadi tanggung jawab bersama bukan hanya tugas satgas.

“Kami para awak media akan selalu memberikan informasi yang valid dan aktual terkait vaksinasi agar pemahaman masyarakat terkait vaksin tidak salah,” pungkas Sugianoor. (Ald)

Baca Juga