Bupati Banjar Terima Kunjungan PLN ULP Martapura

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H.Saidi Mansyur menerima kunjungan dari Manager PLN ULP Martapura yang lama Ruky Sandra Arimurti dan Manager PLN ULP Martapura yang baru Indi Krisna Wijaya, di Mahligai Sultan Adam Lantai I Martapura.

Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk silaturrahmi sekaligus pamitan kepada Bupati Banjar. Selain sampaikan terima kasihnya atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, Ruky Sandra juga mengenalkan Manager PLN ULP Martapura yang baru.

BACA JUGA :  Koordinator, Itu Kesepakatan Antar Pimpinan DPRD

Dikesempatan tersebut Saidi Mansyur menyambut hangat kunjungan dimaksud dan berharap dapat memberikan kontribusi terbaik ditempat yang baru.

“Selamat bertugas ditempat yang baru dan terimakasih atas sinergi selama ini untuk Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Ruky Sandra Arimurti mengatakan, selama bertugas di Kabupaten Banjar mencakup wilayah yang cukup luas, terdapat lima (5) unit pelayanan pelanggan yang diberikan saat menjadi Manager PLN ULP Martapura.

BACA JUGA :  Hari Anak Nasional, Tiga Anak Langsung Bebas dari Lapas Anak

“Semoga Manager PLN ULP yang baru bisa melanjutkan kerja sama yang baik ini”, harapnya.

Sementara itu manager baru, Indi Krisna Wijaya mengungkapkan, dirinya akan mengoptimalkan pelayanan terbaiknya di Kabupaten Banjar.

Diketahui, Ruky Sandra Arimurti dipindah tugaskan ke PLN ULP Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin, sedangkan Indy Krisna Wijaya sebelumnya dari PLN ULP Binuang.(nsh)

Baca Juga