GOW Kabupaten Balangan Kembali Menggelar Sunatan Massal di Kecamatan Juai

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Berbagai kegiatan digelar dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Balangan ke – 19 tahun, Pemerintah Daerah, Organisasi serta masyarakat turut meramaikan hal tersebut dengan kegiatan – kegiatan positif.

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan juga ikut peran dalam memeriahkan kegiatan tersebut, melalui kegiatan Sunatan Massal yang kali ini digelar di Kecamatan Juai.

Sunatan Massal ini merupakan kali kedua kegiatan yang digelar oleh GOW Kabupaten Balangan, tepatnya Rabu (30/03/2022) GOW Balangan kembali mengadakan Sunatan Massal di Gedung Serbaguna Kecamatan Juai.

BACA JUGA :  Cegah Laka Lantas, Satlantas Polres Balangan Pasang Spanduk Peringatan

GOW Kabupaten Balangan bersama Dinas Kesehatan, Camat Juai, Danramil serta jajaran disambut antusias oleh warga setempat.

Pada kegiatan itu, nampak banyak orang tua yang mendaftarkan anaknya untuk mengikuti kegiatan Sunatan Massal.

Ketua GOW Balangan, Hj Megawati Ulpah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang dijalin antara Camat, Danramil, serta para Aparat Desa setempat.

“Terimakasih kami ucapkan, karena berkat bantuan pihak Kecamatan Juai dan Kecamatan Halong serta jajaran TNI kegiatan ini dapat berjalan lancar,” ucap Ketua GOW Kabupaten Balangan.

BACA JUGA :  Jelang Idul Fitri, Bupati Balangan Bagikan Percel Untuk Berbagai Kalangan

Lanjut ujarnya, selain untuk menyambut HUT Kabupaten Balangan ke – 19 kegiatan ini juga menjadi program yang sangat bermanfaat.

Selain itu, Hj Megawati Ulpah berharap melalui kegiatan ini dapat membantu para orang tua untuk melakukan sunatan kepada anak-anaknya, dan tidak perlu jauh – jauh lagi untuk membawa anak-anak mereka melakukan sunatan.

Ketua GOW Kabupaten Balangan berharap semoga kedepannya kegiatan ini terus berkelanjutan.

“Semoga GOW Kabupaten Balangan bisa terus memprogramkan kegiatan Sunatan Massal ini,” harapnya. (Ald)

Baca Juga