Maulid Nabi Tetap Meriah Saat Dilaksanakan Dalam Lorong Pasar Batuah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Dalam rangka Bulan Maulid atau Rabiul Awal 1440 Hijriah, PD Pasar Bauntung Batuah bersama para pedagang menggelar peringatan kelahiran Nabi Muhammad Saw pada Selasa (27/11) malam di Tengah Pasar Batuah Martapura.

Segala bentuk pujian untuk Baginda Rasulullah tercurah pada pelaksanaan tersebut dengan pembacaan syair maulid.

Dengan dihadiri ratusan pedagang yang berjualan di pasar Batuah itu acara peringatan kelahiran kekasih Allah itu berjalan sangat meriah. Dirut PD Pasar Rusdiansyah pun turut larut dalam lantunan syair maulid.

BACA JUGA :  DKISP Banjar Susun Renstra

“Saya merasa sangat terhormat karena turut di undang oleh pedagang untuk berhadir di acara yang mulia ini, saya juga sangat berterima kasih atas dukungan keluarga besar para pedagang yang telah suka rela berpartisipasi dalam menyelenggarakan syiar islam,” ujar Rusdiansyah

Rencananya kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan setiap tahun.

Semoga momentum malam ini dapat diketahui oleh masyarakat, tidak hanya para pedagang tapi juga diketahui oleh masyarakat luas terutama di semua pasar yang ada di kabupaten Banjar.

BACA JUGA :  Ribuan Relawan Siap Sukseskan Haul

“saya dan seluruh tim dari PD pasar berkomitmen akan terus berupaya untuk memajukan pasar-pasar. Dan juga kita berkomitmen untuk melakukan perbaikan-perbaikan namun semuanya pasti secara bertahap. Saya juga berterima kasih kepada Bupati Banjar karena selama ini sangat mendukung dalam upaya memajukan pasar-pasar yang dikelola oleh PD Pasar, “ucapnya.

Sementara untuk pengisi Penceramah Habib Syuhada Al_Balghaist Sekumpul Martapura.(Sairi)

Baca Juga