Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Ketua PKK Balangan Pantau Vaksinasi Pelajar di SMP 3 Batumandi

Ketua PKK Balangan Pantau Vaksinasi Pelajar di SMP 3 Batumandi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, PARINGIN – Ketua TP. PKK Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi lakukan pemantauan langsung vaksinasi covid-19 kepada pelajar di SMP Negeri 3 Batumandi, Desa Munjung, Hal itu dilakukan dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi anak usia sekolah di wilayah Kabupaten Balangan, Selasa (08/02/22).

“Hari ini Kwarcab Kabupaten Balangan bersama Pramuka Peduli mengadakan vaksinasi di SMPN 3 Batumandi, kita mengadakan vaksin untuk anak-anak karena memang kasus pandemi sekarang semakin meningkat lagi”

BACA JUGA :  Tekan Laju Inflasi, DKUKMPP Balangan Gelar Pasar Murah

Pelaksanaan vaksinasi anak yang dilakukan di SMPN 3 Batumandi saat ini merupakan anak-anak yang belum sempat divaksin saat Tim Vaksinator turun ke sekolah-sekolah. Mungkin saat itu anak-anak belum bisa divaksin karena sedang sakit ataupun ada kendala lainnya.

Ia berharap, dengan semakin banyaknya siswa yang divaksin, maka akan segera terbentuk herd immunity atau kekebalan kelompok dan semoga dengan vaksin ini juga kita bisa menekan angka kenaikan dari lonjakan pandemi, harap Sri Huriyati Hadi.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Mulai Uji Coba Road Sweeper

Terakhir, ia mengimbau bagi masyarakat Kabupaten Balangan agar jangan takut untuk bervaksin, jangan percaya pada hoax-hoax yang mengatakan bahwa vaksin itu bisa menimbulkan sakit atau seperti apapun, karena vaksin ini sudah halal untuk dipergunakan dan tentu dapat menjaga kita agar tetap sehat terhindar dari penyakit pandemi covid-19, Meksipun vaksinasi covid-19 terus dilaksanakan, ia mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan, Imbaunya.

Baca Juga