Ketua PKK Balangan Pantau Vaksinasi Pelajar di SMP 3 Batumandi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

headline9.com, PARINGIN – Ketua TP. PKK Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi lakukan pemantauan langsung vaksinasi covid-19 kepada pelajar di SMP Negeri 3 Batumandi, Desa Munjung, Hal itu dilakukan dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi anak usia sekolah di wilayah Kabupaten Balangan, Selasa (08/02/22).

“Hari ini Kwarcab Kabupaten Balangan bersama Pramuka Peduli mengadakan vaksinasi di SMPN 3 Batumandi, kita mengadakan vaksin untuk anak-anak karena memang kasus pandemi sekarang semakin meningkat lagi”

BACA JUGA :  Siagakan Anggota, Polres Balangan Gelar Apel On Call

Pelaksanaan vaksinasi anak yang dilakukan di SMPN 3 Batumandi saat ini merupakan anak-anak yang belum sempat divaksin saat Tim Vaksinator turun ke sekolah-sekolah. Mungkin saat itu anak-anak belum bisa divaksin karena sedang sakit ataupun ada kendala lainnya.

Ia berharap, dengan semakin banyaknya siswa yang divaksin, maka akan segera terbentuk herd immunity atau kekebalan kelompok dan semoga dengan vaksin ini juga kita bisa menekan angka kenaikan dari lonjakan pandemi, harap Sri Huriyati Hadi.

BACA JUGA :  Maulid Nabi, Momentum Silaturahmi Sesama Umat Rasulullah.

Terakhir, ia mengimbau bagi masyarakat Kabupaten Balangan agar jangan takut untuk bervaksin, jangan percaya pada hoax-hoax yang mengatakan bahwa vaksin itu bisa menimbulkan sakit atau seperti apapun, karena vaksin ini sudah halal untuk dipergunakan dan tentu dapat menjaga kita agar tetap sehat terhindar dari penyakit pandemi covid-19, Meksipun vaksinasi covid-19 terus dilaksanakan, ia mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan, Imbaunya.

Baca Juga