Kapolres Banjar Terima Penghargaan dari KPPN

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H., menerima penghargaan sebagai pengelola keuangan terbaik nomor urut 2 Tahun 2021 dari KPPN Banjarmasin, Selasa (05/04/2022).

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Banjarmasin dengan didampingi Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol. Muhammad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalimantan Selatan.

BACA JUGA :  Polres Banjar Ungkap Kasus 20 Curanmor Hasil Operasi Jaran Intan 2022

Selain itu, Polres Banjar juga dinyatakan sebagai terbaik kedua pada kategori IKPA (Indikator Kinerja Penyerapan Anggaran) pagu besar penyerapan ganti pelaksanaan.

Kapolres Banjar merasa senang dan bangga atas pencapaian yang didapat.

“Alhamdulillah, berkat usaha dan kerja keras seluruh anggota saya sehingga kami bisa mendapatkan penghargaan ini, dan sebagai bukti bahwa selama ini penggunaan anggaran yang diberikan negara kepada kami sudah tepat sasaran yaitu dalam menjaga Sitkamtibmas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap AKBP Doni Hadi Santoso.

BACA JUGA :  Sebelum Operasi Simpatik, Sempat Terjaring 36 Pengendara

“Semoga setelah ini dan seterusnya hal ini tetap bisa kami pertahankan bahkan dengan niat akan kami tingkatkan menjadi lebih baik lagi,” pungkas AKBP Doni Hadi Santoso.

Baca Juga