Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Mantan Pacar Habisi Calon Suami Pacarnya Dengan 5 Tusukan

Mantan Pacar Habisi Calon Suami Pacarnya Dengan 5 Tusukan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA  Heboh, calon pengantin Muhammad Lutfi (28) warga Desa Jawa Laut Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar yang akan menikah dan berujung kematian, Rabu (27/4/2022) sekira pukul 09.00 WITA.

Korban sempat meregang nyawa setelah mendapatkan 5 tusukan dari BS (27) warga Jalan Puskesmas Desa Bawahan Selan, Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar. Penusukan tersebut terjadi di kawasan Murung Kenanga, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan,

Dari informasi yang didapatkan, pelaku BS adalah mantan pacar NW, yang tidak lain adalah calon istri korban, yang rencananya akan segera menikah 2 hari kedepan.

BACA JUGA :  Diduga Bangunan Kantin Pemkab Banjar Dikerjakan Duluan dari SPMK

Mengetahui rencana pernikahan mantannya, BS cemburu kepada korban dan mendatangi korban lalu mengutarakan keberatannya karena ingin menikahi mantannya.

Selanjutnya, pertemuan itu berujung adu mulut antara pelaku dan korban. Keesokan harinya, keduanya kembali bertemu dan ceklok lagi sehingga terjadi penusukan yang mengakibatkan korban haruscbersismbah darah ditangan pelaku. Kejadian tersebut berlangsung di rumah saksi MSA.

BACA JUGA :  RSD Idaman Banjarbaru Siapkan 2 Unit Sepeda Motor Untuk Jalan Santai.

Usai menghabisi korban, pelaku kemudian mendatangi Mapolres Banjar dan menyerahkan diri kelada polisi.

Kasi Humas Polres Banjar, Iptu H Suwarji, membenarkan pelaku sudah menyerahkan diri.

Sementara itu, korban langsung di bawa me IGD RS Ratu Zalecha Martapura dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

Polisi meminta keterangan sejumlah saksi, di antaranya adalah calon istri korban, kemudian pemilik rumah yang menjadi tempat murkanya pelaku kepada korban.(lin)

Baca Juga