Halal Bihalal, Simak Pesan Abdul Hadi Bagi ASN di Balangan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten Balangan lakukan apel gabungan sekaligus dalam rangka halal bihalal, dipimpin langsung oleh Bupati Balangan, Selasa (10/05/2022).

Apel yang diikuti Sekretaris Daerah, Asisten, dan Staf Ahli serta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan ini juga untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara pimpinan dan jajaran ASN lingkup setempat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Balangan Abdul Hadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah serta memohon maaf apabila ada sikap darinya yang dirasa kurang berkenan.

BACA JUGA :  Balangan Kembali Raih Opini WTP

Memasuki hari kedua usai libur lebaran, Abdul Hadi meminta agar ASN fokus kembali bekerja dan melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

Selain itu menjaga semangat dan kekompakan, supaya yang dilaksanakan ke depan bermanfaat dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Balangan.

Selanjutnya Abdul Hadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada kinerja ASN selama kepemimpinannya.

“Berkat kerja keras kita bersama, banyak pencapaian pembangunan bisa dilihat dan dirasakan oleh masyarakat Balangan, semua itu tidak lepas dari kinerja kita semua, marilah kita tetap solid dan bekerjasama demi Balangan yang lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA :  Prevalensi Stunting di Balangan Sentuh 25,5 Persen

Terlebih telah banyak capaian yang dirasakan oleh masyarakat dari kinerja yang sudah dijalankan.

Utamanya dalam pelayanan kesehatan yang diberikan Dinas Kesehatan, pembangunan jalan di desa oleh Dinas PUPR, dan masuknya produk-produk UMKM pada ritel modern bekerjasama dengan Diskoperindag.

Abdul Hadi juga mengapresiasi terbangunnya UKK imigrasi di Kabupaten Balangan yang rencananya akan diresmikan dalam waktu dekat. (Ald)

Baca Juga