Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Sekda Kapuas Hadiri Sertijab Kepala Kantor BPN

Sekda Kapuas Hadiri Sertijab Kepala Kantor BPN

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy menghadiri Pengambilan Sumpah Janji dan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kapuas, di Aula Hotel Permata Inn, Selasa (14/6/2022).

Hadir pula dalam acara tersebut Kanwil Pertanahan Provinsi Kalimantan Tengah Elijas B. Thahajadi, Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Arif Raharjo, Perwakilan SOPD, Ketua Kadin dan HKTI Supenri, Rohaniawan dan undangan lainnya.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Ben Brahim Hadiri HUT Ke-65 Gereja Sinta

Dalam sertijab tersebut, Sumiati selaku Kepala BPN Kabupaten Kapuas yang baru dilantik, sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPN Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kemudian Febri Effendy Kepala BPN Kabupaten Kapuas yang lama kini menjabat sebagai Kepala BPN Kotawaringin Barat.

Septedy mewakili Bupati Kapuas dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat mengemban tugas baru kepada Febri Effendi selaku Kepala BPN Kabupaten Kapuas yang lama dan mengucapkan selamat kepada Sumiati selaku Kepala BPN Kabupaten Kapuas yang baru.

BACA JUGA :  Peran Dukungan Semua Pihak Diperlukan Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19

“Untuk pak Febri, terima kasih telah banyak berbuat untuk Kabupaten Kapuas, sudah banyak sertifikat yang membantu masyarakat dan lainnya. Kemudian hari ini ibu Sumiati telah dipromosikan, kami yakin bahwa indikator ibu berkualitas. Bersama Pemerintah Daerah, kami siap berkolaborasi untuk kemasyarakatan Kabupaten Kapuas,” tutur Septedy. (Ed)

Baca Juga