Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Pemko Banjabaru hadiri Peluncuran Festival Harmoni Nusantara

Pemko Banjabaru hadiri Peluncuran Festival Harmoni Nusantara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM. Aditya Mufti Ariffin melalui Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Lesa Fahriana menghadiri peluncuran Festival Harmoni Indonesia 2022 secara virtual zoom meeting, di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru, Rabu (22/06/2022).

Festival Harmoni Indonesia merupakan even untuk menyatukan generasi milenial dan pendahulunya, sehingga bisa tercapai pamahaman atau konsepsi ideologi persatuan sebagai bekal moral kehidupan antar sesama warga Negara dan kehidupan bernegara.

Bersama-sama mewujudkan Harmoni Indonesia yang Berbhineka Tunggal Ika, kebersamaan yang harus dijaga ketahanan Nasional, nilai-nilai sosial budaya dan kearifan lokal.

BACA JUGA :  Wali Kota Banjarbaru Rayakan Idul Fitri dengan Open House

“Dengan even ini diharapkan untuk menyatukan bangsa ini dalam balutan harmoni dengan keragaman budaya dari 34 Provinsi, dengan berbagai jenis kuliner dan tatanan kepariwisataan,” katanya Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum dan Politik Dra. Hj. Lesa Fahriana, M.M usai mengikuti Launching Festival Indonesia 2022.

Lesa melanjutkan, semoga kita bisa hidup di Indonesia khususnya Kota Banjarbaru sehari-hari selalu dalam harmoni.

“Jadi kebersamaan dalam keberagaman sesuai dengan Sumpah Pemuda, Satu Bangsa Satu Bahasa, Satu Tanah Air Indonesia dalam berbhineka tunggal ika. Dan selalu tercipta harmoni dalam kehidupan kita,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tekan Inflasi, Pemko Banjarbaru Gelar Pasar Murah Produk Hasil Pertanian

Diinformasikan, hari puncaknya Festival Harmoni Indonesia 2022 pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2022 yang dirangkai dengan Peringatan Sumpah Pemuda, yang diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Yang akan menampilkan 34 Musisi Nasional, 34 Kesenian Daerah, Ragam Kuliner Indonesia, Pertunjukan Seni dan Budaya Indonesia yang dibalut dalam Festival Harmoni Indonesia 2022.

Baca Juga