Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Banjarbaru Jalin Kerja Sama dengan OKE OC

Banjarbaru Jalin Kerja Sama dengan OKE OC

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARARU – Untuk meningkatkan ekonomi kreatif di Kota Banjarbaru, pemerintah setempat melaksanakan kerja sama dengan OKE OC.

Perjanjian kerja sama terus juga sudah dituangkan dalam Memory on Understanding (MoU) atau nota kesepahaman antara Pemko Banjarbaru dengan Founder OKE OC Sandiaga Salahuddin Uno. Penandatangan MOU tersebut disaksikan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

BACA JUGA :  Kodim Martapura Bangun Madrasah, Siswa Tak Lagi Belajar di Rumah Kosong

Acara tersebut juga dirangkai dengan talk show inspirasi bisnis bersama Saidiaga Uno di Lapangan Dr Murjani Kota Banjarbaru, Rabu (11/12). Acara tersebut dihadiri ribuan warga Kota Banjarbaru yang ingin mendengar langsung ‘cara berbisnis’ dari Sandiaga Uno.

“Ingin berwirausaha, pendampingan dan pelatihan sekarang bisa didapatkan dengan OKE OC bersama Pemerintah Kota Banjarbaru,” ujar Sandi ketika memberikan sambutan dan motivasi kepada pelaku usaha di Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Mantan Kadis ESDM Tanah Bumbu Divonis 2 Tahun

Lanjutnya, selain melakukan pelatihan berwirausaha, OKE OC juga akan memberikan pelatihan laporan keuangan untuk UMKM. Karena sebagian besar UMKM mengalami kendala untuk membuat laporan keuangan.

“untuk berwirausaha, sekarang bisa mendaftar langsung kepada pemerintah, semoga ini bisa terus meningkatkan perekomomian warga Banjarbaru,” demikian Sandi.

Baca Juga