Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Dinsos Balangan Bentuk Pokja TPK2D Desa Sumber Rejeki

Dinsos Balangan Bentuk Pokja TPK2D Desa Sumber Rejeki

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, PARINGIN – Dinas Sosial P3APMD Kabupaten Balangan bentuk Kelompok Kerja (Pokja) dan lakukan pembinaan kepada Tim Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (TPK2D) Sumber Rejeki, di Kantor Desa Sumber Rejeki, Selasa (28/06/2022).

Tujuan dari acara tersebut yaitu untuk memberikan ruang dan manfaat kepada masyarakat agar mandiri agar dapat menggali seluruh potensi yang dimiliki masyarakat.

BACA JUGA :  GOW Kabupaten Balangan Kembali Menggelar Sunatan Massal di Kecamatan Juai

PKK sebagai organisasi yang menjadi sarana perpanjangan tangan dari pemerintah yang bisa langsung ke ranah rumah tangga di masyarakat.

Kepala Desa Sumber Rejeki, Joko Setyono melalui kegiatan TPK2D ini dapat mewujudkan ketangguhan keluarga untuk berkembang guna hidup harmonis dalam meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan lahir dan dalam.

BACA JUGA :  Supiani Lantik 44 Anggota KMB

“Artinya di sini kita tidak bisa bekerja sendiri dalam mewujudkan dan menciptakan keluarga yang berkualitas sehingga ketahanan keluarga pun nantinya bisa meningkat,” ujar Setyono.

Joko Setyono juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan sinergi semua pihak yang terkait dalam TPK2D ini. (Ald)

Baca Juga