Lepas Status Duda, Sekdes Tumbang Muroi Nikahi Wanita Desa Sei Ahas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Raut Wajah Bahagia terasa sangat spesial bagi Sekretaris Desa Tumbang Muroi Sulianto, sebagai pasangan serasi dihari pernikahan bertempat di kantor KUA Kabupaten Kapuas, Rabu (6/7/2022).

Pengantin Laki-laki ini yang sehari-Hari beraktivitas Sebagai Perangkat Desa khususnya sebagai Sekretaris Desa Tumbang Muroi ini menikahi seorang wanita desa tetangga yakni desa Sei Ahas bernama Hajah Norbayah.

BACA JUGA :  Pemdes Aruk Salurkan BLT-DD Bulan November Tahun 2021

Kepala Desa Katimpun, Nanang menyampaikan selamat kepada kedua Pasangan, semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, warrahmah, dan semoga tetap dengan semangat berdesa,” kata Kades Katimpun.

Sementara, Mantan Kades Tumbang Morui, Nanang Karyadi juga menyampaikan selamat kepada mereka berdua, teriring doa semoga Rumah Tangga mereka adem ayem,” ujar Nanang Karyadi.

BACA JUGA :  Semangat Nasionalisme, Bupati Kapuas Ben Brahim Serahkan 5 Ribu Bendera Merah Putih Ke Masyarakat

Selain itu, dikesempatan yang sama, Kasubag Protokoler Setda Kapuas, Jagau, ST juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga Pernikahan ini sampai umur yang memisahkan.

“Pasangan ini merupakan pasangan serasi, selain menjadi Sekdes Tumbang Muroi, Sulianto dengan Hj Norbayah juga mempunyai usaha yang cukup menjanjikan,” pungkas Jagau sambil senyum kearah mempelai. (Ed)

Baca Juga