Meriahkan Tahun Baru Islam, Bupati Ben Brahim Lepas 10 Ribu Peserta Pawai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat melepas secara resmi peserta Pawai dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah sekaligus Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tahun, bertempat di depan Rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas, Rabu (3/8/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas H Hamidhan, Ketua PHBI Kapuas KH Muchtar Ruslan, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kapuas serta seluruh peserta pawai.

BACA JUGA :  Polsek Selat Pasang Spanduk Maklumat Kapolri Tentang Larangan Aktifitas dan Atribut FPI

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas terselenggaranya kegiatan tersebut dikarenakan selama pandemi Covid-19 melanda dunia serta mengapresiasi peserta pawai yang tetap taat terhadap protokol Kesehatan.

“Saya menyampaikan terima kasih, bangga dan penghargaan saya kepada Ketua PHBI Kabupaten Kapuas, yang telah melaksanakan pawai ini dan berikutnya saya meminta kepada seluruh masyarakat Kapuas tetap taat prokes Covid-19,” ungkap Ben Brahim.

BACA JUGA :  Hadiri Sertijab Ketua Pengadilan Agama Kapuas, ini kesan dan Harapan Bupati Ben Brahim

Bupati dua periode ini menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan dan tali silaturahim tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan untuk membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini, agar kabupaten Kapuas maju kedepannya, kabupaten yang kita banggakan.

“Hari ini saya bangga kita memecahkan rekor dengan peserta 10 ribu lebih peserta pawai, tahun depan akan lebih banyak lagi. Saya harapkan pawai dilaksanakan dengan tertib, jaga kebersamaan, ikat erat2 tali silaturahim seluruh masyarakat Kapuas,” tutur Bupati Kapuas. (Fajar)

Baca Juga