BKD Umumkan 356 Peserta Lulus SKD

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, KANDANGAN – Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKD Diklat) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akhirnya mengumumkan hasil tes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018, Selasa (4/12) tadi.

Kepala BKD Diklat HSS, H Zulkpli mengatakan bahwa pengumuman hasil SKD dapat diakses secara resmi di website BKD Diklat HSS pada laman http://bkddiklat.hulusungaiselatan.go.id, atau mendatangi langsung ke kantor BKD Diklat HSS di Jalan Panglima Batur, Kandangan untuk melihat di papan pengumuman sudah disediakan.

“Dari 2.738 peserta ada sebanyak 356 peserta yang dinyatakan lolos SKD dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya yaitu seleksi kompetensi bidang (SKB),” ujarnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Pengelolaan Informasi Publik Rakor PPID Digelar

Peserta lulus SKB, dijadwalkan akan mengikuti SKB pada hari Sabtu (8/12) dan detail informasi waktu dan lokasi ujian akan diumumkan kemudian pada laman http://bkddiklat.hulusungaiselatan.go.id.

Khusus peserta jabatan guru yang sudah dinyatakan lulus SKD dan memiliki sertifikat pendidikan dikeluarkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi atau Kementerian Agama menyerahkan fotokopi sah (legalisir) kepada panitia seleksi CPNS Pemkab HSS di BKD Diklat setempat pada jam kerja mulai tanggal 4 sampai 6 Desember mendatang.

Peserta yang mengikuti SKB harus mempersiapkan kartu peserta ujian CPNS 2018 dan E-KTP asli.

BACA JUGA :  Warga Sukarela Sajikan Kolak Pisang Buat Satgas TMMD Kodim Kandangan

BKD Diklat HSS mengimbau bagi para peserta CPNS di Kabupaten HSS yang lulus SKD, selalu memantau pengumuman dan perkembangan pelaksanaan SKB di laman http://bkddiklat.hulusungaiselatan.go.id.

Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami isi pengumuman menjadi tanggungjawab masing-masing peserta.

Sekadar diketahui, jumlah formasi yang tersedia di Kabupaten HSS ada sebanyak 184 orang terbagi atas 11 orang formasi khusus. Formasi umum ada sebanyak 173 orang terdiri atas tenaga guru 60 orang, tenaga kesehatan 90 orang dan tenaga teknis 23 orang. (mbur)

Baca Juga