Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kandangan
  4. »
  5. Tarian Himung Banua Meriahkan Penutupan HSS Expo

Tarian Himung Banua Meriahkan Penutupan HSS Expo

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, KANDANGAN – Hulu Sungai Selatan (HSS) Expo 2018 ditutup Bupati H Achmad Fikry, Rabu (12/12) malam. Penutupan dimeriahkan tarian tradisional Himung Banua yang menggambarkan rasa kegembiraan masyarakat atas pembangunan terus maju dan berkembang.

Pameran digelar selama sepekan di kawasan Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten HSS ke-68.

Sejak digelar 7 Desember tadi, ribuan warga Kabupaten HSS mengunjungi 212 stan yang diisi mulai dari badan, dinas, kantor, kecamatan, instansi sekolah, instansi vertikal, organisasi wanita dan masyarakat, muspida, BUMN/BUMD, perusahaan sampai UKM.

Bupati HSS, H Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang ikut serta menyukseskan HSS Expo 2018 yang berjalan dengan lancar dan aman mulai dari pembukaan sampai penutupan.

BACA JUGA :  Kurangi Kecelakaan, Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas

“Tahun ini HSS Expo luar biasa. Ini pertanda geliat membangun HSS lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Antusias warga mengunjungi HSS Expo semangatnya luar biasa dan keamanan selama pameran juga terjaga dengan baik. “Sampai jumpa di HSS Expo tahun akan datang,” ucap bupati.

Sukses dan lancarnya HSS Expo tahun ini menjadi motivasi bersama untuk terus membangun Kabupaten HSS bisa terus maju dan berkembang yang dilakukan bahu membahu memberikan kontribusi terbaik bagi daerah.

BACA JUGA :  HSS Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Dari Ombudsman

Melihat antusias warga di HSS Expo 2018 ini, tidak menutup kemungkinan tahun depan pelaksanaanya dari sepekan menjadi sepuluh hari.

Kepala Dinas Perdagangan HSS, HM Sufiani mengatakan apa yang sudah disuguhkan di HSS Expo menambah wawasan ,pengetahuan dan keterampilan untuk membangun Kabupaten HSS menjadi lebih baik lagi.

“Semoga dengan HSS Expo ini Kabupaten HSS lebih maju dan berkembang lagi, sehingga dapat lebih menyejahterakan masyarakat,” harapannya.

Disela-sela penutupan, juga diumumkan stan terbaik mulai dari instansi, organisasi, kecamatan, sekolah, kuliner sampai BUMN. Masing-masing pemenang diberikan hadiah. (mbur)

Baca Juga

KLIK KANAN DIKUNCI... TIMPAKUL