Pantau Vaksinasi Covid-19 di UPT Puskesmas Selat, Ini Kata Lurah Noor Rahmah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Dalam Rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Kapuas, khususnya di wilayah kelurahan selat hilir, kecamatan selat, Lurah Selat Hilir, Noor Rahmah, SE melaksanakan kegiatan pemantauan pemberian Vaksin Covid-19 di UPT Puskesmas Selat, Rabu (10/8/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut digelar oleh UPT Puskesmas Selat dalam rangka percepatan vaksinasi nasional yang merupakan program pemerintah dan pemberian vaksinasi tersebut merupakan dosis tahap 2 dan 3 setelah sebelumnya diberikan dosis tahap pertama.

BACA JUGA :  Bupati Lantik Pejabat Administrasi di Lingkup Pemkab Kapuas

Pada kesempatan tersebut, Lurah Noor Rahmah meninjau langsung pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada warga diwilayahnya dan Sebelum divaksin, para peserta harus terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan kesehatan kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Noor Rahmah mengatakan bahwa tujuan saya selaku Lurah Selat hilir hadir ditempat ini adalah untuk memantau langsung kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa nyaman sekaligus memastikan kegiatan tersebut berlangsung lancar,” ujarnya.

BACA JUGA :  Komnas PA Berikan Pengharagaan Kepada Kapolres Kapuas

“Saya mendukung penuh program Pemerintah khususnya program Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat yaitu vaksinasi covid 19 sebagai upaya mencegah penularan dan kami siap melaksanakan monitoring terhadap kegiatan vaksinasi covid-19 supaya berlangsung lancar,” tutup Noor Rahmah Lurah Selat Hilir. (Gus)

Baca Juga