Wujud Syukur Hari Jadi ke-68, gelar Selawat Bersama,

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

 

HEADLINE9.COM, KANDANGAN – Sebagai wujud syukur Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berulang tahun ke-68 tahun ini. Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) menggelar selawat bersama di Lapangan Lambung Mangkurat.

Selawat bersama dipimpin KH Ahmad Syairazi, pimpinan majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyyah Kandangan sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan dihadiri langsung Bupati HSS Drs H Achmad Fikry bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD Akhmad Fahmi, Forkopimda, para ulama, jajaran SOPD, serta ribuan umat Islam berasal dari berbagai kalangan dan menghadirkan Habib Ali Zainal Abidin Bin Husin Bin Agil untuk memberikan tausiah.

BACA JUGA :  Danrem 101/Antasari Resmikan Jalan Penghubung Dua Desa

Bupati HSS, H Achmad Fikry mengatakan malam berselawat digelar untuk mensyukuri pembangunan yang sudah dilakukan Pemkab HSS. “Alhamdulillah, mulai acara syukuran, puncak peringatan sampai selawat bersama berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Lima tahun lalu program Kabupaten HSS adalah sejahtera, agamais dan produktif (Sehati). Sedangkan lima tahun kedepan program Kabupaten HSS sejahtera, agamais dan produktif (Sehati) plus cerdas, inovatif, teknologis, dan agamais (Cinta) atau sehati plus cinta HSS untuk mewujudkan kesejahteraan dunia dan akhirat.

BACA JUGA :  Peningkatan Jalan Menggunakan DAK Rampung

Bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sudah mendukung pembangunan Pemkab HSS. Sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya mohon doa dan restu kepada para alim/ulama, tokoh masyarakat, untuk melaksanakan pembangunan lima tahun kedepan,” ucapnya.

Fikry berharap dengan doa dan restu para alim/ulama, tokoh masyarakat bisa menjadi pemimpin amanah, sesuai dengan harapan seluruh lapisan masyarakat. (mbur)

Baca Juga