Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kandangan
  4. »
  5. Wujud Syukur Hari Jadi ke-68, gelar Selawat Bersama,

Wujud Syukur Hari Jadi ke-68, gelar Selawat Bersama,

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, KANDANGAN – Sebagai wujud syukur Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berulang tahun ke-68 tahun ini. Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) menggelar selawat bersama di Lapangan Lambung Mangkurat.

Selawat bersama dipimpin KH Ahmad Syairazi, pimpinan majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyyah Kandangan sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan dihadiri langsung Bupati HSS Drs H Achmad Fikry bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD Akhmad Fahmi, Forkopimda, para ulama, jajaran SOPD, serta ribuan umat Islam berasal dari berbagai kalangan dan menghadirkan Habib Ali Zainal Abidin Bin Husin Bin Agil untuk memberikan tausiah.

BACA JUGA : 

Bupati HSS, H Achmad Fikry mengatakan malam berselawat digelar untuk mensyukuri pembangunan yang sudah dilakukan Pemkab HSS. “Alhamdulillah, mulai acara syukuran, puncak peringatan sampai selawat bersama berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Lima tahun lalu program Kabupaten HSS adalah sejahtera, agamais dan produktif (Sehati). Sedangkan lima tahun kedepan program Kabupaten HSS sejahtera, agamais dan produktif (Sehati) plus cerdas, inovatif, teknologis, dan agamais (Cinta) atau sehati plus cinta HSS untuk mewujudkan kesejahteraan dunia dan akhirat.

BACA JUGA :  Mau Tahu Seluk Beluk Loksado, Silakan Akses “Si Pandu Wisata” di Telepon Android Anda

Bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sudah mendukung pembangunan Pemkab HSS. Sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya mohon doa dan restu kepada para alim/ulama, tokoh masyarakat, untuk melaksanakan pembangunan lima tahun kedepan,” ucapnya.

Fikry berharap dengan doa dan restu para alim/ulama, tokoh masyarakat bisa menjadi pemimpin amanah, sesuai dengan harapan seluruh lapisan masyarakat. (mbur)

Baca Juga