Camat Selat Ikuti Upacara Detik – Detik Proklamasi Ke 77 di Kabupaten Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, KUALA KAPUAS – Camat Selat Yaya Setiabudi, S. Sos didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Selat, Primayati. A. Ma mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Sang Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 di Stadion Olahraga Panunjung Tarung kota Kuala Kapuas, Rabu (17/8/2022). Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat, MM, MT bertindak sebagai Inspektur Upacara dan pembaca Naskah Proklamasi ditugaskan kepada Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah.

BACA JUGA :  Bupati Kapuas Hadiri Acara Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kapuas di Kecamatan Basarang

Camat Selat, Yaya Setiabudi, S. Sos, usai upacara proklamasi, mengatakan sesuai dengan tema nasional yaitu pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, maka dari itu kita mengikuti upacara detik detik proklamasi ini sebagai tanda ikut berjuang dalam pembangunan, ia juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Kapuas bersama-sama untuk membangun suatu daerah karena manusia yang berkualitas merupakan aset yang sangat berharga demi mewujudkan Indonesia yang unggul, seperti yang diharapkan Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat,” jelas Camat Yaya.

BACA JUGA :  PWRI Kapuas Gelar Halal Bihalal Rekatkan Kebersamaan, Ini Pesan Bupati Kapuas

“Saya berharap Kepada pemuda pemudi di Kuala Kapuas agar bisa memaknai hari kemerdekaan republik Indonesia yang kita cintai ini, dengan mengisi yang positif menghindari yang negatif, seperti yang dikatakan Bupati Kapuas,” harap Camat Selat. (Gus)

Baca Juga